Sukses


Liga Inggris: Selain Harry Maguire, 5 Pemain Manchester United Terancam Absen Lawan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester United terancam pincang kala bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Selain Harry Maguire, mereka kemungkinan tak bisa menurunkan lima pemain.

Manchester United memasuki periode krusial. Setan Merah diberitakan bakal merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara.

Hingga berita ini turun, Ralf Rangnick masih dalam tahap negosiasi. Dalam negosiasi itu, dikabarkan terselip klausul pengangkatan tetap sebagai manajer jika mampu tampil bagus di pentas Liga Champions.

Sembari menunggu peresmian, Manchester United mesti menghadapi lawan berat, Chelsea. Michael Carrick sebagai pelatih sementara dihadapkan pada situasi pelik.

Manchester United terancam tanpa enam pemain kunci saat bertamu ke kandang Chelsea akhir pekan ini, termasuk Harry Maguire. Siapa saja pemain lainnya?

 

2 dari 4 halaman

Duo Prancis Masih Belum Fit

Paul Pogba dan Raphael Varane adalah dua pemain yang tipis kemungkinan bisa dimainkan menghadapi Chelsea. Keduanya mengalami cedera yang berbeda.

Pogba misalnya, dikabarkan masih mengalami masalah pada pangkal pahanya saat membela Timnas Prancis di jeda internasional.

Sementara itu, Varane yang ditarik keluar kala Manchester United ditahan imbang Atalanta di Liga Champions memiliki kans 99 persen absen menghadapi Chelsea.

 

3 dari 4 halaman

Greenwood, Cavani, dan Shaw Meragukan

Mason Greenwood dikabarkan sudah bebas dari virus corona, namun dilansir dari Manchester Evening News, winger muda itu kecil kemungkinan akan bisa dimainkan.

Sementara itu, Cavani yang mengalami masalah pada tendonnya saat berhadapan dengan Tottenham bulan lalu juga masih tanda tanya besar. Ia bahkan absen pada jeda internasional dan Liga Champions.

Terakhir ada Luke Shaw yang masih 50-50. Ia tidak dibawa saat Manchester United menghadapi Villarreal tengah pekan kemarin, dan kini masih menunggu kabar dari tim medis apakah bisa ikut melawat ke Stamford Bridge atau tidak.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer