Sukses


MOTION GRAFIS: Head to Head Jelang Laga Liga Inggris, Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yang akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam hari WIB. Bagaimana head to head sederhana jelang pertandingan tersebut.

Chelsea memang luar biasa pada musim ini. The Blues sudah menorehkan 30 gol dan hanya kebobolan 4 kali di Liga Inggris. Pasukan Thomas Tuchel juga sementara berada di puncak klasemen dengan 29 poin hasil dari 9 kemenangan dan 2 kali imbang.

Mereka belum mengalami kekalahan sejak 25 September 2021. Ketika itu, Chelsea takluk 0-1 dari Manchester City dalam pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-6 di Stamford Bridge.

Apakah Manchester United, yang kini ditangani sementara oleh Michael Carrick, bisa mengalahkan Chelsea? The Red Devils sedang berusaha untuk bangkit kembali. Mereka juga belum lama memecat Ole Gunnar Solskjaer dari jabatan sebagai manajer.

United menelan kekalahan dalam dua pekan terakhir. Mereka total sudah merasakan 5 kali kekalahan pada musim ini di Liga Inggris. United sementara berada di posisi ke-8 di klasemen dengan 17 poin hasil dari 5 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Meski sedang tidak dalam performa terbaiknya, United masih berpeluang setidaknya bermain imbang kontra Chelsea. Hal itu berdasarkan catatan pertemuan terakhir kedua tim. Chelsea kontra United berakhir imbang tanpa gol. Saat itu, laga juga dilangsungkan di Stamford Bridge pada 28 Februari 2021.

Apakah Manchester United kembali bisa menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge? Mari kita nantikan bersama laga Liga Inggris tersebut pada Minggu malam hari.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Berita Motion Grafis

Video Populer

Foto Populer