Sukses


Thomas Tuchel Merasa Manchester United Masih Bisa Menjuarai Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Manchester United masih bisa menjadi penantang gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester United akan memasuki era baru tanpa Ole Gunnar Solskjaer di sisi lapangan. Manajer asal Norwegia itu dipecat usai kekalahan telak 1-4 dari Watford akhir pekan kemarin.

Manchester United mencapai final Liga Europa dan finis kedua di Liga Inggris musim lalu. Solskjaer kemudian mencoba membangun tim dengan merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Solskjaer tidak dapat memaksimalkan potensi tersebut dan gagal memberikan hasil positif musim ini.

Manchester United akan dilatih oleh Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai pelatih sementara. Namun, Michael Carrick akan tetap menemani timnya hingga setidaknya partai melawan Chelsea di Liga Inggris pada Minggu (28/11/2021).

 

2 dari 3 halaman

Masih Punya Kans Meraih Juara

Manchester United terpaut 12 poin dari Chelsea, namun Thomas Tuchel masih berpikir Setan Merah bisa menjadi penantang serius di Liga Inggris musim ini.

"Ya, tapi mungkin saya masih mengharapkan persaingan meraih gelar Liga Inggris," kata Tuchel.

"Saya tidak akan pernah mencoret siapa pun, tidak di liga ini dan tidak di pertandingan ini. Manchester United adalah klub besar yang dihuni pemain-pemain berpengalaman."

Chelsea belum pernah memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka melawan Manchester United, sejak tahun 2017.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer