Sukses


Prediksi Starting XI Chelsea Vs Manchester United: Adu Tajam Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Duel klasik dan sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris. Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) kick-off 23:30 malam WIB.

Saat ini Chelsea berada dalam kondisi yang lebih baik daripada lawannya ini. Pasukan Thomas Tuchel selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhir.  Termasuk baru saja menghajar Juventus empat gol di ajang Liga Champions.

Pekan lalu, Chelsea menghantam tuan rumah Leicester City 3-0 melalui gol-gol Antonio Rudiger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic. Setelah itu, Chelsea menghajar Juventus 4-0 di Stamford Bridge lewat gol-gol Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson Odoi, dan Timo Werner di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sebeagai tuan rumahnya nanti, Chelsea tentu akan menurunkan komposisi skuad terbaiknya. Terutama bagi pelatih Thomas Tuchel akan kembali memainkan Romelu Lukaku sejak menit pertama.

Bomber asal Belgia yang dalam beberapa waktu terakhir harus diparkir karena cedera. Kemampuan dan ketajaman Lukaku akan sangat dibutuhkan Chelsea sebagai mesin gol yang paling ditunggu-tunggu. 

 

2 dari 3 halaman

Formasi Manchester United

Sementara itu, perubahan besar telah terjadi di kubu Manchester United menyusul kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah Watford pekan lalu, yang diwarnai kartu merah Harry Maguire. Manchester United memutuskan berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, kemudian mengangkat Michael Carrick sebagai pelatih interim.

Carrick lantas sukses membawa MU mengalahkan tuan rumah Villarreal 2-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, yang memastikan Red Devils lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ujian pertama sebagai pelatih interim MU sukses dilalui Carrick dengan gemilang. Namun, ujian kedua ini lebih sulit.

Kredit poin akan kembali ditujukan kepada Cristiano Ronaldo. Striker yang seperti tidak mau berhenti untuk mencetak gol, meski usianya tidak lagi muda. Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu akan menjadi tumpuan lini depan tim Setan merah.

Selain Cristiano Ronaldo, Man United akan diprediksi akan kembali menurunkan nama-nama seperti David De Gea, Fred, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, serta penyerang sayap yang sedang on fire, Jadon Sancho.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Alonso, Jorginho, Loftus-Cheek, James; Hudson-Odoi, Mount; Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Lindelof, Bailly, Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Rashford, Bruno Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Pelatih: Michael Carrick

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • SportBites
  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer