Sukses


Liga Inggris: 5 Fakta Unik usai Laga Chelsea Vs Manchester United, Magis Jorginho dan Sancho

Bola.com, London - Chelsea gagal meraih poin penuh di markasnya sendiri, Stamford Bridge, saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Jadon Sancho dan Jorginho masing-masing mencetak satu gol pada duel tersebut.

Michael Carrick di luar dugaan memarkir Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Lini depan Manchester United diisi oleh duet Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Setan Merah mencoba menerapkan strategi bertahan dengan menempatkan tiga gelandang bertipe defensive seperti Nemanja Matic, Fred, dan Scott McTominay. Hasilnya, mereka sukses menahan Chelsea tanpa gol di babak pertama.

Gol yang ditunggu terjadi pada babak kedua. Sancho, yang dipercaya sebagai ujung tombak, berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Chelsea dengan membobol gawang Edouard Mendy.

Sayang, beberapa menit setelah Cristiano Ronaldo dimasukkan, Jorginho mampu mencetak gol balasan lewat titik putih. Skor 1-1 bertahan hingga usai, Manchester United dan Chelsea harus puas berbagi poin.

2 dari 7 halaman

Penalty Monster!

3 dari 7 halaman

Pemain Termuda Ketiga yang Cetak Gol buat Manchester United di Stamford Bridge

4 dari 7 halaman

Kemenangan Terakhir Chelsea Didapat Saat Lukaku Bermain untuk Manchester United

5 dari 7 halaman

Manajer-manajer Chelsea yang Loyo Saat Hadapi MU

6 dari 7 halaman

Jorginho Cetak Gol Pertama Chelsea ke Gawang Man United Sejak 2018

7 dari 7 halaman

Persaingan Papan Atas Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer