Sukses


Liga Inggris: Lagi Enak-enak Selebrasi, Bruno Fernandes Emosi Dorong Petugas Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan melakukan tindakan sedikit kasar setelah timnya meladeni Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021).

Fernandes menurut laporan Mirror, mendorong seorang petugas keamanan pertandingan Chelsea. 

Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Jadon Sancho membuat Manchester United unggul, sebelum Jorginho menyamakan skor.

Seluruh skuad Manchester United merayakan dengan fans setelah gol Sancho. Kejadian itu bermula ketika seorang petugas melakukan yang terbaik untuk mencoba menertibkan pemain saat selebrasi.  

Tapi, Fernandes bertindak agak keras. Dia mendorong petugas itu. Belum ada respons apa-apa dari Manchester United terkait kejadian ini.

Bruno Fernandes gagal membuat dampak dalam laga tersebut. 

2 dari 3 halaman

Rapor Bruno Fernandes

Dengan tiga gelandang berkarakteristik bertahan, sudah jelas tumpuan kreativitas di lapangan diembankan kepada Bruno Fernandes seorang diri. Sayangnya, ia tidak melakukan tugas dengan memuaskan.

Menjadi penyambung antar lini seorang diri bukanlah perkara mudah, apalagi dalam tim yang lebih sering mendekam di lini pertahanannya sendiri. Tidak heran kalau Bruno Fernandes tenggelam di laga kali ini.

Posisi: Gelandang serang

Menit bermain: 89

Gol/asis: 0/0

Rapor pemain: 6.2

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer