Sukses


Liga Inggris: Curi Poin di Markas Chelsea, Manchester United Sudah Siap Nih Hadapi Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi, setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Chelsea 1-1, dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Gol dari Manchester United dicatatkan oleh Jadon Sancho di menit ke-50. Akan tetapi kubu tuan rumah berhasil menghindarkan kekalahan, melalui eksekusi penalti Jorginho di menit ke-69.

Hasil yang cukup positif bagi Man United karena memutus periode buruk. Kini Man United masih di peringkat 8 klasemen Premier League dengan 18 poin dari 13 laga. Sementara Chelsea tetap di puncak dengan mengoleksi 30 poin.

Satu poin yang didapat di kendang Chelsea tentu menjadi bekal berharga bagi pasukan Michael Carrick untuk menjalani laga berikutnya. Tim Setan Merah sudah ditunggu Arsenal dalam duel klasik di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Pertemuan kedua tim tidak kalah dengan laga klasik lainnya yang dilakoni Manchester United. Pasalnya, Arsenal juga merupakan satu di antara musuh bebuyutan bagi The Red Devlis.

 

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Man United akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada tengah pekan ini. Nada penuh optimisme dilontarkan kiper utama mereka, David De Gea.

Setelah memuji performa tim, khususnya lini belakang yang mulai meningkat, ia menyebut Man United sudah siap menjalani duel dengan Arsenal. Hasil di Stamford Bridge kemarin akan menjadi modal yang sangat bagus untuk menghadapi The Gunners (julukan Arsenal).

"Saya pikir mulai hari ini kami harus lebih percaya diri. Kami tahu Arsenal berada dalam momen yang bagus, mereka bermain bagus, mereka berkembang, jadi ini akan menjadi pertandingan besar,” terang David De Gea dilansir dari situs resmi MU.

 

3 dari 4 halaman

Puji Performa Tim

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut memuji penampilan Man United saat bermain imbang melawan Chelsea. Ia menilai timnya sudah bermain sangat bagus terlepas dari hasilnya.

“Saya pikir semangat tim sangat bagus. Perjuangan, determinasi, dan keinginan itu sangat bagus,” lanjut sang kiper.

“Itu akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri untuk memenangkan pertandingan besar dan melihat lagi tim bermain dengan baik, mencetak gol dan memenangkan poin,” tegas De Gea.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 29/11/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • SportBites
  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer