Sukses


Liga Inggris: Manchester United Vs Arsenal, Cristiano Ronaldo Duet dengan Jadon Sancho?

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi Arsenal dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Menarik dinanti apakah Cristiano Ronaldo bakal dibangkucadangkan lagi atau tidak.

Arsenal akan berusaha mengejar ketinggalan dengan tim-tim empat besar Liga Inggris ketika mereka melakukan laga tandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada hari Kamis.

The Gunners mengamankan kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada Sabtu sore, dengan pasukan Mikel Arteta bangkit kembali dengan sempurna dari kekalahan telak dari Liverpool akhir pekan sebelumnya.

Arteta akan berharap timnya dapat mengambil keuntungan dari performa United baru-baru ini, meskipun Setan Merah menuai dua hasil lumayan dengan mengalahkan Villarreal dan bermain imbang dengan Chelsea.

Manchester United didukung oleh masuknya langsung dari manajer baru Ralf Rangnick, tapi Michael Carrick masih akan menemani Cristiano Ronaldo dkk. sampai visa kerja Rangnick turun.

 

2 dari 4 halaman

Ronaldo Cadangan Lagi?

Manchester United mengamankan satu poin di Stamford Bridge akhir pekan lalu di bawah asuhan sementara Carrick, setelah ia secara kontroversial membangkucadangkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan tersebut.

"Saya terlalu dibesar-besarkan, keputusan itu dibuat dengan banyak alasan yang berbeda. Saya tidak melihatnya sebagai masalah," kata Carrick dalam konferensi persnya tentang keputusan Ronaldo.

"Kami semua bermain dengan sangat baik, permainan berjalan dengan baik sampai batas tertentu dan itu sama sekali bukan drama."

Bintang Portugal itu diperkirakan akan kembali ke starting line-up dini hari nanti, bersama dengan kapten Harry Maguire kembali setelah skorsing.

Carrick memang mengubah bentuk permainan United yang menjadi sebuah tanda dari apa yang bisa mereka lakukan di bawah Rangnick dan diperkirakan akan tetap berada dalam formasi 4-3-1-2 melawan Arsenal.

3 dari 4 halaman

Prediksi Starting XI Manchester United

(4-3-1-2): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Alex Telles; Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer