Sukses


Reaksi Warganet Setelah Cristiano Ronaldo Ukir 801 Gol dan Bawa Manchester United Menang: Jumat Pagi yang Cerah

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mencetak brace saat Manchester United bersua Arsenal pada laga pekan ke-14 Premier League. Performa moncer Ronaldo dan kemenangan MU membuat suporter semringah.

Menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB, Tim Setan Merah mendapat perlawanan sengit. Manchester United menorehkan 45 persen penguasaan bola, berbanding 55 persen milik The Gunners.

Selain itu, MU melepaskan 14 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Arsenal memperoleh delapan peluang bagus dari 17 kesempatan.

Bermain efektif, Manchester United akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2. Dua dari tiga gol MU disarangkan Cristiano Ronaldo, yakni pada menit ke-52 dan 72'.

Satu gol lainnya milik The Red devils disarangkan Bruno Fernandes pada menit ke-44. Adapun dua gol milik Arsenal dicetak Emile Smith Rowe pada menit ke-13 dan Martin Odegaard menit ke-54.

Kemenangan atas Arsenal membuat Manchester United naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 21. Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

Selain membawa Manchester United meraih tiga poin, Cristiano Ronaldo juga berhasil mendulang 801 gol. Dari jumlah tersebut, 130 di antaranya tercipta dengan seragam MU.

Berikut ini adalah reaksi warganet setelah Cristiano Ronaldo mencetak brace dan membawa Manchester United menang atas Arsenal.

2 dari 8 halaman

Gak Sia-sia Begadang

3 dari 8 halaman

Jumat Pagi yang Cerah

4 dari 8 halaman

Kiper Arsenal Kena Ospek Ronaldo

5 dari 8 halaman

Rio Ferdinand pun Tersenyum Lebar

6 dari 8 halaman

Pemain Fenomenal

7 dari 8 halaman

Tak Ada Pemain Lain yang Bisa

8 dari 8 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United:

Video Populer

Foto Populer