Sukses


Liga Inggris: Siiiuu...! Pemain Manchester United Kompak Lakukan Selebrasi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Ada momen unik ketika Manchester United bersua Arsenal pada laga pekan ke-14 Premier League. Saat Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua ke gawang The Gunners, pemain MU kompak meniru selebrasi sang megabintang.

Menjalani pertandingan di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB, Manchester United mendapat perlawanan sengit dari Arsenal. Bahkan, Tim Setan Merah tertinggal lebih dulu setelah Emile Smith Rowe mencetak gol pada menit ke-13.

Namun, MU berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-44 berkat gol yang disarangkan Bruno Fernandes. Masuk menit ke-52, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor dan membawa The Red Devils berbalik unggul 2-1.

Akan tetapi, keunggulan Manchester United hanya bertahan dua menit, setelah Martin Odegaard membobol gawang David De Gea. Ronaldo tampil sebagai pahlawan bagi MU dalam duel ini.

CR7 berhasil menorehkan golnya yang kedua pada menit ke-70 dari titik putih. Sampai laga berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Berkat hasil positif tersebut, Manchester United naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 21. Cristiano Ronaldo dkk. tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

 

2 dari 4 halaman

Tirukan Selebrasi Gol Cristiano Ronaldo

Ketika Ronaldo mencetak golnya yang kedua, pemain Manchester United menyambut gembira. Sejumlah pemain MU pun menirukan gol ala Cristiano Ronaldo, yakni Jadon Sancho dan Diogo Dalot.

Keduanya pun ikut melompat bersama Ronaldo dan sambil meneriakkan "Siuuu!".

Bagi Cristiano Ronaldo, sepasang gol ke gawang Arsenal terasa spesial. Pasalnya, dia kini telah mendulang 801 gol di level klub dan juga Timnas Portugal.

Selain itu, Ronaldo juga menjadi pesepak bola pertama yang berhasil mengoleksi 800 gol atau lebih di kompetisi resmi.

3 dari 4 halaman

Selebrasi Pemain MU

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United:

Video Populer

Foto Populer