Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Terancam Absen dalam Debut Ralf Rangnick di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan terancam absen untuk pertandingan pertama Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United.

Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada lajutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/12/2012) malam.

Pemain Timnas Portugal itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 MU atas Arsenal. Dia total mencetak 12 gol dalam 16 penampilan untuk juara Inggris 20 kali musim ini.

Ronaldo diganti pada tahap akhir bentrokan melawan The Gunners dan langsung menuju ruang ganti.

Menurut The Sun, pemain berusia 36 tahun itu sedang berjuang dengan masalah lutut, yang mungkin disebabkan ketika ia melakukan selebrasi lompatannya setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa masalah tersebut telah membuat Ronaldo diragukan untuk pertandingan melawan Palace.

Sementara itu, Rangnick memuji Ronaldo saat berbicara selama konferensi pers pada Jumat (3/12/2021). Ia memuji kebugaran mantan pemain muda Sporting Lisbon, yang mencetak enam gol untuk Manchester United di Liga Inggris musim ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Jadi Andalan

Dalam konferensi pers di Old Trafford, Rangnick terang-terangan menyebut Cristiano Ronaldo tak perlu beradaptasi dengan tuntutannya.

"Anda harus selalu menyesuaikan gaya atau ide sepak bola Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya," kata Rangnick via Manchester Evening News, Jumat (3/12/2021).

“Setelah melihat Cristiano kemarin di babak kedua pada usia 36, ​​seorang profesional top yang luar biasa. Pada usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih bugar secara fisik. Dia masih pemain yang dapat dengan mudah membuat perbedaan," katanya.

Ralf Rangnick menandatangani kontrak enam bulan sebagai manajer interim Manchester United. Setelah itu, ia akan menjadi konsultan klub selama dua tahun,

Sumber: Manchester Evening News, Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

Brentford Vs Manchester United (15/12/2021)

Manchester United Vs Brighton (18/12/2021)

Newcastle United Vs Manchester United (28/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer