Sukses


Kata Mikel Arteta Setelah Arsenal Masuk 4 Besar Liga Inggris: Standar Kami Beda Ya Sekarang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengklaim bahwa Arsenal memiliki standar yang sangat tinggi setelah menang 2-0 atas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Kamis (16/12/2021).

Setelah babak pertama tanpa gol, Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe menjaringkan mencetak gol untuk mengamankan tiga poin bagi The Gunners.

Meskipun Pierre-Emerick Aubameyang absen, Arsenal punya nilai bagus untuk memastikan kemenangan mereka.

"Kami memainkan standar yang sangat tinggi, dengan banyak semangat, energi, dan kualitas. Kami memainkan permainan yang ingin kami mainkan melawan tim yang sangat rumit untuk dikendalikan," kata Arteta kepada Match Of The Day via Sports Mole.

Arteta juga sangat antusias dengan perkembangan timnya.

“Mereka memiliki banyak solusi dalam menyerang dan sangat sulit untuk ditembus. Secara keseluruhan, performanya pantas untuk memenangkan pertandingan. Ketika kami menemukan solusi untuk menyerang mereka, kami memiliki kontrol lebih besar.

Berkat kemenanan ini, Arsenal pun melangkah ke posisi empat besar!

2 dari 4 halaman

Puas

Mikel Arteta juga sangat puas dengan performa pemain Arsenal.

“Serangan balik kami sangat bagus hari ini. Kami membutuhkan sedikit lebih banyak kualitas di sepertiga akhir untuk menyelesaikan lebih banyak peluang. Kami memulai babak kedua dengan sangat baik, benar-benar menyerang mereka dan melakukan penetrasi," katanya.

"Kami mencetak gol yang sangat baik dan memiliki lebih banyak peluang. Kami punya banyak solusi yang dapat membantu dalam permainan, tergantung pada apa yang harus kami lakukan."

Arsenal sekarang duduk di posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris, meskipun beberapa tim di bawah mereka memiliki satu pertandingan tersisa.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Brighton Vs Wolves 0-1

Crystal Palace Vs Southampton 2-2

Arsenal Vs West Ham 2-0

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer