Sukses


Prediksi Starting XI Tottenham Vs Liverpool di Liga Inggris: The Reds Kehilangan 6 Pemain

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League 2021/2022, Minggu 19 Desember 2021 malam pukul 23:30 WIB. The Reds kemungkinan tanpa diperkuat enam pemain.

Bicara kesiapan, Tottenham Hotspur kalah. Sebab, tiga pertandingan terakhir pasukan Antonio Conte, yakni melawan Rennes di UEFA Conference League, serta melawan Brighton dan Leicester City di Premier League, ditunda akibat badai COVID-19 yang menerjang skuad mereka.

Namun Tottenham di bawah besutan Antonio Conte masa recovery yang sangat panjang. Praktis, tingkat kebugaran Son Heung-min dkk, jelas berlipat ketimbang Liverpool. Rasa lapar untuk meraih hasil positif akan coba ditunjukkan The Lilywhites.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bisa kehilangan setidaknya enam pemain pada Minggu sore saat mereka melakukan perjalanan ke London utara untuk menghadapi Tottenham.

Sebelum kemenangan melawan Newcastle United pada Kamis malam, Liverpool mengonfirmasi bahwa Virgil van Dijk, Fabinho dan Curtis Jones semuanya dinyatakan positif COVID-19.

Selain kehilangan tiga pemain tersebut menghadapi Tottenham Hotspur, Liverpool juga tidak akan memainkan Nat Phillips, Adrian dan Harvey Elliott yang mengalami cedera panjang.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Tottenham (3-4-3): Lloris; Davies, Dier, Sanchez; Tanganga, Skipp, Hojbjerg, Reguilon; Son, Kane, Lucas Moura.
  • Pelatih: Antonio Conte.
  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander Arnold, Matip, Konate, Robertson; Thiago Alcantara, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Diogo Jota, Mane.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer