Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Hajar Arsenal, Manchester City Kian Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Arsenal pada laga pekan ke-21 Premier League, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. Hasil itu membuat City semakin kukuh berada di urutan teratas.

Bertandang ke markas The Gunners di Stadion Emirates, Manchester City mendapat perlawanan sengit. The Citizens tertinggal lebih dulu setelah Bukayo Saka mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-31.

Tertinggal satu gol, Man City semakin meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Riyad Mahrez mampu membawa City menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti pada menit ke-57.

Pada injury time, gol kemenangan Manchester City akhirnya tercipta. Bola hasil sepakan kaki kiri Rodri melesat mulus masuk ke gawang Arsenal. Sampai laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Man City tetap bertahan.

Selain Manchester City, tiga poin juga didapat Tottenham Hotspur dan West Ham United. Tottenham berhasil membungkam Watford dengan skor 1-0, sedangkan West Ham menang 3-2 atas Crystal Palace.

Hasil tersebut membuat Manchester City masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 53. Mereka unggul 18 poin atas Arsenal di urutan keempat.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu, 1 Januari 2022:

Arsenal 1 - 2 Manchester City

  • Gol: Bukayo Saka 31'; Riyad Mahrez 57', Rodri 90+3'

Watford 0 - 1 Tottenham Hotspur

  • Gol: Davinson Sanchez 90 +6'

Minggu, 2 Januari 2022:

Crystal Palace 2 - 3 West Ham United

  • Gol: Odsonne Edouard 83', Michael Olise 90'; Michail Antonio 22', Manuel Lanzini 25', 45+5'
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester City di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer