Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Liverpool pada Babak Ketiga Piala FA

Bola.com, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan 4-1 atas Shrewsbury Town pada laga babak ketiga Piala FA 2021/2022 yang digelar di Anfield, Inggris, Minggu (9/1/2022) malam hari WIB. Pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah sempat kebobolan lebih dulu.

Shrewsbury Town sempat membuat kejutan pada menit ke-27. Daniel Udoh mencetak gol setelah menerima umpan silang matang dan membuat Liverpool tertinggal 0-1.

Liverpool tidak butuh waktu lama untuk membalas gol tim tamu tersebut. Pada menit ke-34, Kaide Gordon berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi briliannya di dalam kotak penalti.

Babak pertama ditutup Liverpool dengan keunggulan 2-1. Raihan itu didapat setelah Fabinho mendapat penalti menit ke-44. Pemain asal Brasil tersebut melakukan tugasnya dengan baik dan gol tercipta.

Pasukan Jurgen Klopp semakin baik dalam bertahan pada babak kedua. The Reds bahkan menambah dua gol.

Gol pertama pada babak kedua tercipta pada menit ke-78 lewat gol pemain pengganti, Roberto Firmino. Bintang asal Brasil itu menciptakan gol yang menarik perhatian dengan menggunakan bagian bawah sepatunya, dengan posisi badan membelakangi gawang.

Kemudian pada menit ke-93, Fabinho mencetak gol keduanya dalam laga. Dua torehan tersebut membuat Liverpool menutup pertandingan dengan kemenangan cukup meyakinkan 4-1.

Liverpool pada babak keempat Piala FA masih bertemu dengan lawan yang tidak berat. Fabinho dan kawan-kawan akan menghadapi Cardiff City.

Video Populer

Foto Populer