Sukses


Link Live Streaming Piala FA di Vidio: Manchester United Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Aston Villa dalam putaran ketiga Piala FA 2021/2022, Selasa (11/1/2022) pukul 02.55 dini hari WIB. Tim Setan Merah akan menjamu The Villans di kandang sendiri, Stadion Old Trafford.

Pertandingan nanti dapat menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk bangkit setelah hasil kurang memuaskan di Premier League. Namun demikian, pasukan Ralf Rangnick tak akan mudah begitu saja mengatasi Aston Villa.

Man United dan Aston Villa sudah bertemu sekali di Premier League musim ini, yakni di Old Trafford pada pekan ke-6. Waktu itu, MU masih dilatih Ole Gunnar Solksjaer, sementara Villa masih ditangani Dean Smith.

Waktu itu, Aston Villa sukses mempecundangi MU 1-0 lewat gol tunggal Kortney Hause menit 88. Sekarang, MU dipegang Ralf Rangnick, sedangkan Villa dinakhodai Steven Gerrard dan mengalami perombakan tim.

Aston Villa baru saja mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Namun, eks pemain Liverpool itu kemungkinan belum akan melakoni debutnya di Old Trafford nanti.

Di lain pihak, MU kabarnya berada dalam kondisi yang kurang harmonis. Racikan Rangnick belum sepenuhnya memuaskan. Beberapa pemain bahkan disebut-sebut ingin hengkang.

Dalam laga terakhirnya di Premier League, dua tim ini sama-sama menelan kekalahan. Manchester United kalah 0-1 menjamu Wolverhampton, sedangkan Villa takluk 1-2 di kandang Brentford. Praktis duel nanti bakal berjalan ketat dan sengit demi tiket ke babak selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-2-2): Henderson; Telles, Jones, Lindelof, Dalot; McTominay, Fred; Lingard, Bruno Fernandes; Ronaldo, Rashford.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Targett, Mings, Konsa, Cash; McGinn, Luiz, Ramsey; Watkins, Ings, Buendia.

Pelatih: Steven Gerrard.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Piala FA - Manchester United Vs Aston Villa

Selasa (11/1/2022)

Pukul: 02.55 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1568191

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer