Sukses


Hasil Pertandingan Piala FA: Bungkam Aston Villa, Manchester United Tembus Babak Keempat

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa pada laga babak ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat MU lolos ke babak keempat dan bersua Middlesbrough.

Rencananya, duel Manchester United versus Middlesbrough akan berlangsung di Old Trafford pada 4 hinga 7 Februari 2022.

Menjalani pertandingan di kandang sendiri, Tim Setan Merah langsung tancap gas sejak awal. Scott McTominay sudah membuka keunggulan MU ketika laga baru berjalan delapan menit, lewat sundulan meneruskan crossing dari Fred.

Aston Villa berupaya membalas lewat aksi Ollie Watkins. Namun, peluang emas yang didapat Watkins pada menit ke-30 masih digagalkan oleh mistar gawang.

Manchester United juga memperoleh beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan. Tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga turun minum.

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Aston Villa coba meningkatkan intensitas serangan. Danny Ings sempat mencetak gol pada menit ke-51. Namun, VAR menganulir gol ini karena dianggap ada offside yang terjadi lebih dahulu.

Aston Villa mendapat sejumlah peluang lagi, termasuk lewat dua aksi Matty Cash. Beruntung bagi Manchester United, dua-duanya belum mampu menghasilkan gol penyeimbang.

The Red Devils bukannya tanpa peluang pada babak kedua. Aksi Mason Greenwood masih bisa dimentahkan oleh Emiliano Martinez. Marcus Rashford pun kurang cepat bereaksi terhadap bola rebound.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United menjadi hasil akhir laga ini.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, Varane, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes (Lingard 86'); Rashford (Elanga 86'), Cavani ( Van de Beek 72').

Manajer: Ralf Rangnick (Jerman)

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Douglas Luiz, Ramsey (Philogene-Bidace 86'); Buendia (El Ghazi 79'), Ings, Watkins.

Manajer: Steven Gerrard (Inggris)

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 11/01/2021)

Video Populer

Foto Populer