Sukses


VIDEO: Gol yang Antarkan Manchester United ke Babak 4 Piala FA

Bola.com, Manchester - Manchester United melangkah ke babak keempat Piala FA 2021/2022. Hasil itu didapat setelah The Red Devils menang 1-0 atas Aston Villa pada laga babak ketiga yang digelar di Old Trafford, Inggris, Selasa (11/1/2022) dinihari WIB.

Gol kemenangan Manchester United dicetak Scott McTominay pada menit kedelapan. Gol tersebut berawal dari sepak pojok Luke Shaw, yang mengoper bola kepada Mason Greenwood. Kemudian, Greenwood memberikan kembali bola kepada Shaw, yang lalu melepaskan umpan lambung dengan kaki kirinya.

Bola hasil umpan Shaw disambut dengan tendangan langsung Bruno Fernandes, yang tidak sempurna. Bola kemudian disundul pemain Aston Villa agar keluar dari kotak penalti. Lalu, bola beralih ke kaki Fred.

Fred sempat mengoper bola kepada Greenwood, yang kemudian mengembalikannya kepada pemain asal Brasil itu. Setelah itu, Fred melepaskan bola dengan umpan lambung ke dalam kotak penalti Aston Villa.

Bola hasil umpan lambung Fred disambut Scott McTominay dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukannya tidak bisa dihalau kiper tim tamu, Emiliano Martinez. McTominay bisa menanduk bola tersebut setelah lepas dari pengawasan pemain Aston Villa.

Ia bergerak menusuk di antara para pemain Aston Villa, yang sepertinya tidak menyadari pergerakannya. Hal itu yang membuat McTominay dengan mudah menanduk bola ke arah kanan bawah dalam gawang yang dikawal Martinez.

Seperti apa gol yang dicetak Scott McTominay, yang mengantarkan Manchester United ke babak keempat Piala FA musim ini? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer