Sukses


Liga Inggris: Legenda The Three Lions Prediksi Marcus Rashford Segera Bangkit Bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sebuah prediksi dibuat legenda Timnas Inggris, Alan Shearer mengenai performa Marcus Rashford. Ia percaya penyerang muda Manchester United itu bakal bangkit dari keterpurukan.

Marcus Rashford dua bulan terakhir performanya sedang anjlok. Ia seakan kesulitan untuk menemukan ketajamannya kembali di depan gawang.

Dini hari tadi, Marcus Rashford kembali banjir kritikan. Ini disebabkan sang pemain membuang banyak sekali peluang saat melawan Aston Villa.

Shearer percaya bahwa sang winger bakal bangkit dari keterpurukan ini. "Saya mengerti bahwa ia baru saja pulih dari cedera," buka Shearer kepada BBC Sports.

Menurut Shearer, Rashford saat ini mengalami krisis kepercayaan diri. Sehingga performanya jadi ikut terpengaruh.

"Saya rasa dia mengalami krisis kepercayaan diri. Ini bisa kita lihat dari permainannya belakangan ini. Segalanya terlihat sangat sulit baginya. Ia juga tidak terlihat menikmati permainannya," ujar eks striker The Three Lions-julukan Timnas Inggris. 

2 dari 3 halaman

Tanda-tanda Kebangkitan

Shearer percaya tren negatif Marcus Rashford ini bakal berakhir. Karena sang striker mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di laga melawan Aston Villa.

"Di babak pertama, ia menunjukkan tanda-tanda yang bagus. Meski belakangan ia banyak dikritik saat bermain di sisi kiri," kata Marcus Rashford. 

"Saya juga sering mengkritiknya karena ia tidak bermain terlalu melebar, namun malam ini ia tidak melakukan itu. Ia bermain dengan baik dari posisi itu, lalu ia berpindah ke sisi kanan, dan permainannya secara keseluruhan sudah membaik," ujarnya.

Rashford sendiri kemungkinan besar akan dilibatkan di pertandingan Manchester United berikutnya. Kebetulan MU akan berhadapan lagi dengan Aston Villa.

Laga ini merupakan pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2021/2022. Rashford berharap bisa memecahkan paceklik golnya di laga ini.

Sumber asli: BBC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafins Unus Pasi, Published 11/01/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer