Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford dan 3 Pemain Manchester United yang Wajib Perform Tahun 2022

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain Manchester United dinilai masih under-perform sepanjang musim ini. Akibatnya, permainan tim pun belum terlihat memuaskan hingga memasuki paruh kedua.

Padahal Manchester United sudah melakukan pergantian manajer. Namun tetap saja performa Setan Merah dianggap masih kurang.

Di bawah asuhan Rangnick, Manchester United telah memainkan enam pertandingan. Hasilnya, Setan Merah meraih tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.

Sejauh ini ada sejumlah pemain Setan Merah yang penampilannya mengecewakan. Paruh kedua musim ini menjadi kesempatan bagi mereka menemukan kembali bentuk permainan terbaik.

Berikut ini empat pemain Manchester United yang harus meningkatkan performanya di tahun 2022, termasuk Marcus Rashford.

 

2 dari 6 halaman

Luke Shaw

Luke Shaw memulai musim 2021/2022 dengan optimisme tinggi. Pasalnya, bek kiri asal Inggris tersebut merupakan salah satu pemain terbaik Manchester United pada musim lalu.

Namun, harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Performa Shaw terlihat sangat mengecewakan dan banyak melakukan kesalahan pada paruh pertama musim ini.

Produktivitas Shaw bersama Manchester United juga jauh menurun jika dibandingkan dengan musim lalu. Dia baru mencetak satu assist di Premier League pada musim ini.

 

3 dari 6 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford menjadi andalan Manchester United sejak melakoni debutnya tahun 2016. Dia tampil mengesankan di depan gawang lawan.

Namun, cedera membatasi penampilan Rashford pada paruh pertama musim ini. Pemain asal Inggris tersebut baru tampil dalam 14 pertandingan pada musim ini.

Rashford baru mencetak tiga gol dan satu assist pada musim ini. Setan Merah sangat membutuhkan Rashord apabila mereka ingin sukses di sisa musim.

 

4 dari 6 halaman

Harry Maguire

Harry Maguire telah menjadi andalan Manchester United sejak datang dari Leicester City. Namun, Maguire saat ini tengah menjalani musim yang sulit.

Maguire banyak melakukan kesalahan bersama Setan Merah pada musim ini. Dia pun akhirnya mendapat banyak kritik termasuk dari legenda Setan Merah Roy Keane.

Pemain internasional Inggris tersebut sudah memainkan 20 pertandingan bersama Setan Merah pada musim ini. Maguire juga beberapa kali diganggu cedera.

 

5 dari 6 halaman

Jadon Sancho

Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain ditebus seharga 85 juta euro.

Setelah tampil mengesankan di Jerman, Sancho diharapkan bisa menjadi bintang baru di Old Trafford. Namun, performanya sejauh ini masih belum terlihat istimewa.

Sancho baru mencetak dua gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi. Ralf Rangnick diharapkan bisa mengeluarkan kemampuan pemain timnas Inggris tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 6/1/2022)

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer