Sukses


Liga Inggris : Sajikan Duel Seru di Carabao Cup, Liverpool dan Arsenal Sudah Ditunggu Laga Penting Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool, sanggup menyajikan duel seru pada leg 1 semifinal Carabao Cup 2021/2022, tadi malam. Pada pertandingan itu, Liverpool tak sanggup menaklukkan Arsenal, yang kehilangan Granit Xhaka sejak menit ke-24.

Walhasil, Liverpool gagal memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah. Pertemuan kedua bakal berlangsung Kamis (20/1/2022) di Emirates Stadium. Bagi kedua tim, kans melangkah ke final masih sama besar, meski Arsenal punya peluang karena berlaga di kandang sendiri.

Namun, sebelum melangkah ke laga pekan depan, Liverpool dan Arsenal sudah ditunggu lawan tak mudah di pentas reguler Liga Inggris 2021/2022. Liverpool kedatangan Brentford, dan Arsenal melawat ke markas Tottenham Hotspur.

Liverpool tak boleh meremehkan Brentford. Maklum, armada Thomas Frank ini masih bekerja keras agar tak terjerembab ke zona degradasi. Catatan tak pernah menang pada dua laga terakhir menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Liverpool.

 

2 dari 3 halaman

Tak Lengah

Artinya, Liverpool tak boleh terpeleset jika masih ingin bersaing di papan atas. Saat ini, The Reds mengoleksi 42 poin, berselisih satu angka dengan Chelsea dan sebelas poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Kondisi dilarang lengah juga menjadi milik Arsenal. Tandang ke markas Tottenham Hotspur menjadi pertaruhan posisi. Maklum, jika pasukan Mikel Arteta tergelincir, Tottenham Hotspur akan menyalip peringkat mereka.

3 dari 3 halaman

Arsenal Masih Terlihat?

Video Populer

Foto Populer