Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris, Minggu 16 Januari 2022 Pukul 00.30 WIB: Aston Villa Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Aston Villa menjamu Manchester United pada laga pekan ke-22 Premier League 2021/2022, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Laga ini akan sangat menarik karena The Red Devils datang untuk membalaskan kekalahan di Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini.

Aston Villa menjamu The Red Devils dengan memiliki tenaga baru. Tim asuhan Steven Gerrard itu memiliki Philippe Coutinho dan Lucas Digne sebagai dua rekrutan baru. Keduanya memiliki peluang menjalani debut dalam laga ini.

Aston Villa dan Manchester United sebenarnya baru saja bertemu di putaran ketiga Piaal FA. Bermain di Old Trafford, Manchester United asuhan Ralf Rangnick menang 1-0 atas Aston Villa lewat gol tunggal Scott McTominay.

Namun, Manchester United tetap datang ke Villa Park dengan misi membalaskan kekalahan di Old Trafford pada pekan keenam Premier League musim ini.

Saat itu, Aston Villa menang 1-0 atas Manchester United berkat gol tunggal Kortney Hause. Ketika itu, Aston Villa masih ditangani Dean Smith dan Manchester United masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Laga di Villa Park ini menjadi pertemuan ketiga dari kedua tim pada musim ini. Baik Aston Villa maupun Manchester United tentu sama-sama mengincar hasil terbaik demi memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Aston Villa (4-3-3): Martinez; Digne, Mings, Konsa, Cash; Sanson, Luiz, Ramsey; Coutinho, Watkins, Buendia.
  • Pelatih: Steven Gerrard.
  • Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Telles, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; Van de Beek, Matic, Fred; Bruno Fernandes; Ronaldo, Cavani.
  • Pelatih: Ralf Rangnick.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Premier League - Aston Villa Vs Manchester United 

Villa Park

Minggu (16/1/2022)

Pukul: 00.30 WIB

Live TV: SCTV

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer