Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris, Sabtu 15 Januari Pukul 19.30 WIB: Manchester City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Chelsea pada pekan ke-22 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (15/1/2022) di Etihad Stadium pukul 19:30 WIB. Tuan rumah dalam kondisi terbaik karena selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir.

Manchester City saat ini memimpin klasemen dengan 53 poin, diikuti Chelsea yang terpaut sepuluh poin di belakang mereka. Jika City menang, maka jaraknya akan semakin melebar. Mampukah Chelsea meredam laju sang juara bertahan?

Chelsea, yang baru saja menyingkirkan Tottenham di semifinal EFL Cup/Carabao Cup, gagal menang dalam dua laga terakhirnya di liga. Pasukan Thomas Tuchel bermain seri 1-1 dengan Brighton dan 2-2 dengan Brighton.

Sementara itu, City tercatat selalu menang dalam 11 laga terakhirnya di Premier League. Winning streak ini dimulai dari kemenangan 2-0 dalam derby kontra Manchester United.

Setelah itu, anak-anak asuh Josep Guardiola juga berturut-turut menumbangkan Everton, West Ham, Aston Villa, Watford, Wolverhampton, Leeds United, Newcastle, Leicester City, Brentford, dan Arsenal. Dalam 11 pertandingan itu, mereka mencetak total 33 gol dan hanya tujuh kali kebobolan.

Apakah Chelsea akan menjadi korban mereka yang berikutnya?

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Sterling, Bernardo Silva, Gabriel Jesus.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Rudiger, Thiago Silva, Christensen; Alonso, Kovacic, Jorginho, Azpilicueta; Mount, Havertz; Lukaku.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Premier League - Manchester City Vs Chelsea 

Etihad Stadium

Sabtu (15/1/2022)

Pukul: 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer