Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Sebut Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Tak Semudah Beli Smartphone

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa proses negosiasi kontrak dengan Mohamed Salah sedang berlangsung, tapi untuk menyudahi itu tidaklah semudah membeli smartphone.

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool menyisakan 18 bulan lagi. Saat ini ia digaji sebesar 200ribu pounds, dan besar kemungkinan akan bertambah jika negosiasi deal.

Hanya saja, belum ada tanda-tanda jika winger yang tengah mengikuti Piala Afrika 2021 bersama Timnas Mesir itu akan segera merealisasikan kontrak barunya di Anfield.

Jurgen Klopp secara terbuka menyatakan kalau negosiasi memang berjalan alot, dan mewujudkan kesepakatan tidaklah mudah.

"Masalahnya apa? Saya tidak bilang ada, jujur saja, sebab negosiasi sedang berlangsung," kata Klopp dinukil dari Daily Mail.

"Begini, kalau ada dua perusahaan besar yang hendak melakukan kesepakatan, tidak akan selesai dalam satu malam. Ini kontrak besar, bukan seperti membeli smartphone, tinggal tanda tangan nota, selesai."

"Ada banyak hal yang mesti dibicarakan, disepakati, dari sisi klub maupun pemain, belum lagi agen. Itulah yang sedang terjadi saat ini, tidak kurang tidak lebih."

2 dari 3 halaman

Kalem

Beberapa hari lalu, Jurgen Klopp menekankan kepada seluruh fans Liverpool untuk kalem terkait kontrak Mohamed Salah. Situasinya saat ini memang sulit, tapi segalanya berada di trek yang tepat.

"Pertama-tama, saya rasa akhir-akhir ini akan berbahaya membicarakan kontrak pemain kalau Anda tidak pernah berbicara pada yang bersangkutan," kata Klopp.

"Kita semua tahu Mohamed Salah ingin bertahan. Kami mau dia bertahan. Itu yang bisa saya katakan. Tapi, semuanya butuh waktu. dan maaf, tidak ada yang bisa mengatur waktu. Yang bisa saya katakan, semuanya ditangani dengan baik."

Klopp juga meminta media tidak menempatkan diri dalam sudut pandang fans Liverpool. Sebab menurutnya, tidak ada pendukung The Reds saat ini yang resah dengan kondisi Salah.

"Saya sangat positif. Saya tidak yakin media berbicara sebagai fans, karena pastinya fans tidak cemas seperti Anda."

"Semua butuh waktu. Banyak yang mesti dilakukan. Ingat, ada pihak ketiga, lalu agen juga. Kalem saja, ini proses yang normal."

Sumber:Daily Mail, Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer