Sukses


Reaksi Kocak Netizen Setelah Manchester United Ditahan Aston Villa di Liga Inggrus: Udah Kayak Tim Medioker

Bola.com, Birmingham - Manchester United hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Aston Villa pada laga pekan ke-22 Premier League. Beragam reaksi diperlihatkan pendukung MU di dunia maya, pasca-hasil tersebut.

Bertandang ke markas The Villa di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB, Tim Setan Merah dibuat kerepotan. Berdasarkan statistik, Manchester United menorehkan 45 persen penguasaan bola, berbanding 55 persen milik Aston Villa.

Meski kalah dalam penguasaan bola, MU berhasil unggul dua gol atas The Villa. Sepasang gol The Red Devils dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-6 dan 67'.

Akan tetapi, Manchester United gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Jacob Ramsey pada menit ke-77 dan Philippe Coutinho menit ke-81. Sampai laga usai, skor 2-2 tetap bertahan.

Hasil imbang ini membuat posisi MU turun ke urutan tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 32. Adapun Aston Villa di peringkat ke-13 dengan 23 poin.

Kegagalan Manchester United meraih kemenangan kontra The Villa membuat suporter geram. Berikut ini adalah beragam reaksi pendukung MU di dunia maya pasca-duel kontra Aston Villa.

Sumber: Twitter

Ā 

2 dari 8 halaman

Melawak Mulu Nih

3 dari 8 halaman

Tampil di Liga Malam Jumat

4 dari 8 halaman

No Ronaldo No Party

5 dari 8 halaman

Gegenpressing Tak Efektif

6 dari 8 halaman

Sia-sia Begadang

7 dari 8 halaman

Coutinho Lebih Oke Ketimbang Greenwood

8 dari 8 halaman

Kayak Tim Medioker

Video Populer

Foto Populer