Sukses


Liga Inggris: Roy Keane Sebut Ada Problem dengan Marcus Rashford, Manchester United Wajib Tuntaskan

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Roy Keane menyoroti Marcus Rashford.

Rashford melewatkan pertandingan ketika MU bermain imbang melawan Aston Villa pada Minggu (16/1/2022) karena cedera.

Tapi penampilannya baru-baru ini masih menjadi topik hangat karena Keane muncul sebagai pandit Sky Sports untuk pertandingan di Villa Park tersebut.

Legenda Setan Merah yang terkenal blak-blakan itu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengkritik apa yang terjadi di skuad MU.

“Apa yang terjadi pada Rashford? Manchester United harus menyelesaikannya, itu bagian dari tanggung jawab ketika Anda bekerja dengan pemain muda yang bagus," kata Keane.

“Dia telah melakukan hal-hal luar biasa selama beberapa tahun terakhir, luar biasa, di dalam dan di luar lapangan, tetapi jelas ada sesuatu yang salah," katanya.

"Saya melihatnya pertandingan, ada lampu menyala tapi tidak ada orang di rumah. Anak itu terlihat tersesat."

"Terkadang dengan pemain muda itu kepercayaan diri. Mungkin apa saja di lapangan sepak bola, mungkin di luar lapangan," kata mantan gelandang Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Alan Shearer Ikut Membantu

Marcus Rashford mengalami penurunan performa di Manchester United setelah absen pada awal musim karena operasi bahu. Dia baru menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi sejauh ini dan terkadang terlihat frustrasi di lapangan.

Pemain berusia 24 tahun itu menjalani 11 pertandingan tanpa gol dan perjuangannya dirangkum dalam kemenangan 1-0 atas Aston Villa di Piala FA pada Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Rashford diganti untuk kedelapan kalinya dalam 10 penampilan terakhirnya karena tampil di bawah harapan. Kondisi penyerang MU tersebut ternyata menyedot perhatian Alan Shearer.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (14/1/2022), Alan Shearer memutuskan menelepon Marcus Rashford. Dia menawarkan tips mengatasi tekanan dan meyakinkan Rashford pasti bisa melewati masa-masa sulit tersebut.

Sumber: Daily Star, Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United vs West Ham United

  • Premier League
  • Sabtu, 22 Januari 2022
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: 22.00 WIB
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer