Sukses


Liga Inggris: Wahai Paul Pogba, Tuh Disarankan Segera Hengkang dari Manchester United dan Buka Lembaran Baru

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disarankan segera hengkang dari Old Trafford. Pemain Prancis itu disebut membutuhkan awal baru dan klub yang selaras dengan ambisinya. 

Masa depan Paul Pogba di Manchester United dalam ketidakpastian. Kontraknya bakal habis pada musim panas 2022 dan belum ada kesepakatan baru apa pun dengan klub. 

Menurut The Sun, Senin (17/1/2022), MU sudah menyodorkan tawaran kontrak baru. Namun, sang pemain belum memutuskan apakah tetap bertahan atau hengkang. 

Beberapa klub santer dihubungkan dengan Pogba, sebut saja Real Madrid, Juventus, dan yang terbaru Paris Saint-Germain (PSG). 

Mantan pemain Leeds United dan Inter Milan, Olivier Dacourt, menyebut Pogba benar-benar butuh petualangan baru demi kariernya ke depan. 

"Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Tetapi, ketika Anda bermain selama bertahun-tahun untuk satu klub, kadang Anda butuh perubahan untuk berkembang sebagai pesepak bola," kata Dacourt, seperti dikutip dari The Sun

"Anda terjebak dalam kebiasaan buruk, melakukan hal yang sama lagi dan lagi dan bisa berakhir begitu saja," imbuh Dacourt soal Paul Pogba.  

2 dari 4 halaman

Jangan Sembarangan Pilih Klub

Dacourt juga menyarankan kepada Paul Pogba supaya tidak sembarangan memilih klub jika memutuskan pergi dari Manchester United. 

"Jika Paul memutuskan untuk meninggalkan Manchester United, dia harus bergabung dengan klub besar yang sesuai dengan ambisinya dan yang dapat memberinya tantangan nyata," ujar Dacourt. 

PSG diklaim memimpin perlombaan untuk memboyong Pogba dari Inggris jika sang pemain memutuskan pergi di musim panas.

Namun Dacourt tidak yakin apakah Les Parisiens benar-benar berminat meminang mantan pemain Juventus itu. 

  

3 dari 4 halaman

Tak Yakin PSG Minati Pogba

"Saya tidak yakin benar-benar," tutur Dacourt soal rumor PSG meminati Paul Pogba. 

“Saat ini setiap pemain ingin bergabung dengan PSG karena mereka punya uang, mereka punya ambisi, mereka punya kemampuan untuk memenangkan Liga Champions. PSG tidak bisa merekrut semua orang, jadi saya tidak yakin dia ada di radar mereka," sambungnya. 

Pogba saat ini absen karena cedera hamstring. Dia terakhir kali tampil memperkuat Setan Merah dalam kekalahan 0-5 melawan Liverpool pada Oktober 2021.

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer