Sukses


5 Klub Tujuan Mohamed Salah jika Tinggalkan Liverpool: Yang Berani Bayar Mahal, PSG, Barcelona, atau?

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah menolak untuk tanda tangan perpanjangan kontrak di Liverpool.

Salah tetap menjadi satu di antara pemain andalan Liverpool pada musim ini. Pemain asal Mesir itu telah mencetak 23 gol dan 9 assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Liverpool pantas cemas karena sang bintang belum teken kontrak anyar. Kontrak Salah di Anfield akan habis pada 30 Juni 2023. Apalagi, pemain asal Mesir itu menjadi bidikan klub-klub elite Eropa.

Liverpool pun berupaya untuk memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 29 tahun itu. Namun sejauh ini kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat. 

Tapi, Liverpool belum mau memenuhi permintaan penyerang asal Mesir itu, yakni gaji £ 400.000 per minggu.

Sementara itu, manajer Kop Jurgen Klopp menegaskan pembicaraan mengenai kontrak baru untuk Salah sedang menuju ke arah yang positi.

Liverpool akan menelan biaya lebih dari £ 80 juta untuk membayar apa yang diinginkan Salah dalam empat tahun mendatang. Itu akan menghancurkan struktur gaji klub yang sebelumnya sangat ketat di bawah pemilik FSG.

Tetapi Salah tahu bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak lagi jika klub mencoba menguangkannya pada musim panas atau membiarkan kontraknya berakhir pada 2023.

2 dari 3 halaman

Tergantung Fulus?

Bayern Munchen, Barcelona, PSG, Real Madrid, dan Manchester City merupakan deretan klub yang pernah dikaitkan dengan bintang asal Mesir itu.

Salah sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk bermain di tim Spanyol. Pires bersikeras bahwa bola berada di tangan pemain berusia 29 tahun itu mengingat dia bisa masuk ke klub manapun.

Masa depan pemain Timnas Mesir itu tetap menjadi topik perdebatan. Kontraknya akan berakhir pada 2023. Selama dua musim terakhir, Salah dilaporkan diminati Barcelona dan PSG.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer