Sukses


Chelsea Tertinggal 13 Poin dari Manchester City di Liga Inggris, Thomas Tuchel: Nyesek!

Bola.com, Jakarta - Thomas Tuchel mengaku tidak pernah membayangkan Chelsea tertinggal 13 poin dari Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Tuchel mengatakan dia masih tidak senang dengan situasinya tetapi mengklaim Chelsea bisa bersinar di ajang lain, Carabao Cup, Liga Champions, dan Piala FA, juga Piala Dunia Klub.

“Tidak, tentu saja tidak. Kami tidak akan pernah menerima itu sebelumnya. Tidak pernah. Tapi inilah kenyataannya sekarang dan hanya karena seperti ini, tidak semuanya buruk," katanya via Mirror, Selasa (18/1/2022).

“Jika Anda berpikir untuk menceritakan kisah seperti itu, itu cukup adil dan kita bisa menerimanya. Kami tahu apa yang kami lakukan dan kami tahu apa yang kami lakukan. Saat ini kami tertinggal 13 poin dan kami berada dalam perburuan posisi tiga besar."

“Jadi beginilah situasinya. Tapi kami tidak akan menerimanya satu tahun yang lalu. Saya tidak akan menerimanya empat minggu lalu dan saya tidak menerimanya ketika kami tiba di City saat ini."

“Itulah yang membuat kami dan saya benar-benar nyaman untuk tidak menerima pekerjaan ini karena saya bekerja untuk Chelsea dan kami bermain untuk Chelsea, jadi ketika kami bermain, kami bermain untuk menang.”

2 dari 3 halaman

Tentang Lukaku

Chelsea telah memainkan jumlah pertandingan yang sama dengan City. Mereka akan menghadapi Brighton pada Selasa (18/1/2022), yang telah dimajukan dari bulan depan. Pasalnya, mereka akan menjalani Piala Dunia Klub.

Chelsea sangat membutuhkan kemenangan untuk menebus poin setelah keok dari City setelah akhir pekan lalu. Tuchel menyesali peluang yang hilang dari Romelu Lukaku.

Tuchel mengakui Lukaku butuh waktu lebih lama untuk menemukan ritme dan ketajamannya.

"Ya, saya kira begitu, setidaknya itulah pengalaman saya sebagai pelatih bahwa orang besar, pemain berat, butuh waktu sedikit lebih lama setelah cedera," kata Tuchel.

“Maksud saya dia sudah ada di sana, dia mencetak gol penentu bahkan setelah cedera, kemudian ada wawancara itu dan sekarang kami dalam situasi baru."

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer