Sukses


Rapor Cristiano Ronaldo Vs West Ham United di Liga Inggris: Rajin Cetak Gol, tapi MU Sering Apes

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo diperkirakan akan kembali memimpin lini depan Manchester United dalam duel lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022). MU akan meladeni West Ham United di Old Trafford untuk pertarungan empat besar.

Pemain Timnas Portugal kembali usai mengalami cedera pinggul. Ia bermain selama 71 menit saat MU melawan Brentford dan menang 3-1.

Ronaldo menunjukkan rasa frustrasinya karena ditarik keluar pada babak kedua. Manajer sementara MU, Ralf Rangnick mengatakan bahwa dia tidak siap untuk mengambil risiko memainkan Ronaldo secara penuh demi kebugarannya kebugaran sang penyerang.

Pemain berusia 36 tahun itu tampil impresif dalam mencetak gol untuk Setan Merah selama musim 2021/22. Ia mencetak 14 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Ronaldo telah mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist dalam 17 pertandingan Premier League. 

Dia bertekad untuk memimpin timnya meraih tiga poin melawan The Hammers.

Ini dia rapor penampilan Cristiano Ronaldo melawan West Ham, dikutip dari Sports Mole, Jumat (21/1/2022).

2 dari 4 halaman

6 Gol, 1 Assist

  • Cristiano Ronaldo telah menghadapi West Ham pada delapan kesempatan selama karier profesionalnya. Delapan pertandingan itu terjadi di Premier League.
  • Ronaldo memiliki rekor lima kemenangan dan tiga kekalahan melawan The Hammers, mencetak enam gol dan mencatatkan satu assist.
  • Ronaldo kalah dalam kedua pertandingan Premier League pada musim 2006/2007, termasuk kekalahan 0-1 di Old Trafford. Carlos Tevez mencetak gol kemenangan bagi tim tamu.
  • CR7 mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam dua pertandingan liga melawan West Ham selama musim 2007/2008. Tetapi, MU kalah 1-2 Upton Park.
  • Mantan pemain muda Sporting Lisbon juga berhasil mencetak dua gol melawan The Hammers selama musim 2008/2009 di Old Trafford. Dua golnya membantu Setan Merah mencatatkan kemenangan 2-0.
3 dari 4 halaman

Selalu Cetak Gol

  • Ronaldo telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya melawan West Ham, termasuk pertandingan di Stadion London pada bulan September. Ia mencetak gol pada menit ke-35, sebelum Jesse Lingard mencetak gol kemenangan di menit akhir untuk tim tamu.
  • Setelah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris melawan The Hammers, Ronaldo pantas makin percaya diri.
  • Rekor tiga kekalahan dari delapan pertandingan termasuk tinggi mengingat karier Ronaldo yang gemerlap. West Ham pun menjadi pesaing MU untuk memperebutkan 4 besar.
  • Sang penyerang telah menikmati pertandingan liga kandangnya baru-baru ini melawan The Hammers, dengan mencetak dua gol dalam dua pertandingan papan atas terakhirnya melawan tim ibu kota di Old Trafford.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer