Sukses


Liga Inggris: MU Menyerah Kejar Tanda Tangan Erling Haaland? Harganya Mencekik Leher

Bola.com, Jakarta - Usaha Manchester United untuk menggaet bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland bakal berakhir dengan kegagalan. Kubu tim Setan Merah mulai lelah bersaing mendapatkan tanda tangan pemain muda terbaik di dunia itu.

Manchester United dilaporkan menarik diri dalam perburuan striker berusia 21 tahun tersebut. Harga yang klewat tinggi menjadi batu sandungan tim yang bermarkas di Old Trafford dalam upayanya memburu Haaland.

Nama Erling Haaland sudah dua tahun ini konsisten dikaitkan dengan Man United. Ia pertama kali digosipkan jadi incaran MU karena Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa mantan anak asuhnya di Molde itu ke MU.

Meski pada saat itu gagal, MU terus berjuang untuk mendapatkan jasa Haaland. Setan Merah sebelumnya digosipkan akan tampil all out di musim panas ini untuk merekrut sang striker.

Dilansir ESPN, situasinya kini sudah berubah. Manchester United dilaporkan mundur dari perburuan transfer sang striker.

 

 

2 dari 4 halaman

Kesulitan Membujuk

Menurut laporan tersebut, MU memutuskan untuk mundur dari perburuan sang striker. Karena mereka gagal meyakinkan sang striker untuk pindah ke Old Trafford.

MU dikabarkan sudah mencoba segala cara untuk meyakinkan sang striker. Namun sang striker dikabarkan sudah fokus untuk bergabung dengan Real Madrid.

Di sisi lain, MU juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang agen, Mino Raiola. Sehingga sejak awal Raiola mengarahkan Haaland untuk tidak bergabung dengan MU.

Laporan itu juga mengklaim ada alasan lain mengapa MU mundur dari perburuan Haaland. Karena sang striker meminta gaji yang sangat besar.

Haaland dikabarkan meminta gaji dengan nilai fantastis. Angka itu dikabarkan hampir setara dengan gaji Cristiano Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Berpaling ke Pemain Lain

MU menilai permintaan itu tidak realistis. Sehingga mereka makin mantap mundur dari perburuan sang striker.

Menurut laporan tersebut, MU mencoba move on dari Haaland. Mereka akan berburu striker lain di musim panas nanti.

MU dikabarkan akan berburu striker yang sudah teruji. Namun laporan itu tidak menyebutkan secara detail siapa yang akan jadi incaran MU di musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/1/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer