Sukses


Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Kemenangan MU atas West Ham di Liga Inggris: Frustrasi Dulu, Happy Kemudian

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah kemenangan dramatis Manchester United (MU) atas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Ronaldo secara khusus gagal menyembunyikan kekesalannya pada lebih dari satu kesempatan. Ia menunjukkan rasa frustrasinya kepada Mason Greenwood.

Setelah tendangan bebas Ronaldo membentur dinding, Greenwood berusaha untuk melakukan rebound, bukan umpan silang ke Ronaldo dan itu membuat CR7 kesal.

Kemudian sebelum turun minum, Ronaldo makin kesal ketika Greenwood memilih untuk menembak setelah melakukan serangan balik, daripada mengoper ke dia.

Namun gol di menit akhir menghapus semua hal negatif dari penilaian pasca-pertandingan.

“Satu lagi kemenangan penting sebelum Premier Leagie dihentikan, satu langkah lagi menuju tujuan kami,” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram. “Jalannya bergelombang dan penuh dengan rintangan, tetapi kami berdiri bersama dan bekerja keras untuk membuat para pendukung kami bangga! Ayo, Devils!”

2 dari 4 halaman

Kemenangan Penting

Cristiano Ronaldo juga berkata kemenangan itu sangat penting bagi skuad MU agar terus konsisten dan mencapai target 4 besar. 

“Itu adalah permainan terbaik untuk terlibat dan ketika Anda berada di pihak yang menang, itu adalah perasaan yang luar biasa,” katanya kepada Sky Sports.

“Tidak ada yang benar-benar mengalahkannya dalam sepak bola yang sangat bahagia hari ini, dan pertandingan yang sangat besar melawan lawan yang saat ini, sangat ketat dengan kami, jadi sangat penting kami mendapat kemenangan hari ini.”

3 dari 4 halaman

Gol Marcus Rashford

Ada beberapa kontroversi seputar gol tersebut. Cavani dianggap onside dengan selisih tipis, tetapi Rashford yakin gol itu sah.

“Saya tahu itu bukan (offside) dari Edi kepada saya, dan saya tidak berpikir itu dari Anthony (Martial) ke Edi."

“Sebelumnya saya hanya mencoba masuk ke belakang. Rasanya seperti gol yang bagus dan untungnya itu bertahan.”

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer