Sukses


Klasemen Liga Inggris: Permisi, MU 4 Besar!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berhasil ke posisi empat besar setelah menang atas West Ham United dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

MU meraih kemenangan lewat gol Marcus Rahsford pada menit akhir pertandingan membuat Ralf Rangnick merasa sangat gembira.

MU dan West Ham bermain cukup intens dalam sepanjang pertandingan. Namun, jelang pertandingan berakhir, berawal dari umpan Edinson Cavani yang lolos dari jebakan offside, MU pun memastikan kemenangan lewat gol Marcus Rashford.

Kemenangan tersebut disambut baik oleh manajer The Red Devils, Ralf Rangnick. Manajer asal Jerman itu menegaskan bahwa kemenangan yang diraih timnya merupakan tipe kemenangan terbaik.

"Jika Anda mencetak gol pada detik terakhir pertandingan, itu adalah kemenangan terbaik, sebuah clean sheet. Saya pikir pada akhirnya kami memang layak untuk menang," tegas Rangnick setelah kemenangan MU seperti dilansir dari BBC Sport.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

Kemenangan yang diraih Manchester United seakan terasa sangat sulit didapatkan karena perlawanan yang dilakukan West Ham United. Namun, Ralf Rangnick menegaskan bahwa kunci dari keberhasilan MU pada pertandingan ini adalah kesabaran.

"Butuh kesabaran menghadapi West Ham. Beberapa momen pada akhir pertandingan saya berharap kami bisa mengalirkan bola ketimbang menembak dari mana pun," ujar Rangnick.

"Mengingat kami bermain beberapa hari lalu melawan Brentford, tim terlihat bagus secara fisik. Kami tahu akan butuh kesabaran, cara kami bermain bertahan, memenangkan bola kembali, saya sangat senang dengan itu semua," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

MU Vs Middlesbrough

Sabtu (5/2/2022)

Pukul 03.00 WIB

Putaran ke-4 Piala FA

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer