Sukses


Liga Inggris: MU Melesat ke Big Four, Ralf Rangnick Puja Puji Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick mendukung Marcus Rashford untuk memainkan peran yang sangat penting untuk sisa musim ini setelah menyaksikan aksi ciamiknya di dua laga Premier League pekan ini.

Performa penyerang internasional Inggris itu telah dikritik dalam beberapa pekan terakhir, tetapi ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Brentford pada Rabu malam sebelum mencetak gol penentu kemenangan Manchester United melawan West Ham United pada Sabtu (22/1/2021).

Kemenangan berturut-turut telah mengatrol posisi Setan Merah ke posisi keempat di klasemen Liga Inggris, dan Rangnick memuji pemain berusia 24 tahun itu setelah melihat penampilannya sebagai supersub yang memesona melawan The Hammers.

“Dia adalah salah satu striker top di Inggris. Dia memiliki apa yang dibutuhkan setiap striker modern, kecepatan plus keterampilan. Dua gol itu telah meningkatkan tingkat kepercayaan diri Marcus. Ia menunjukkan kinerja menawan secara kontinu. Permainannya sangat bagus dan memainkan peran penting," kata Rangnick kepada wartawan.

Rashford kini telah mencetak lima gol dan mencatatkan satu assist dalam 17 penampilan untuk juara Inggris 20 kali itu selama musim 2021-22.

Namun, pemain asal Inggris itu belum pernah menjadi starter di pertandingan Premier League sejak bermain 90 menit penuh saat MU meraih hasil imbang 1-1 kontra Newcastle United pada 27 Desember.

2 dari 4 halaman

CR7 Kesal

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah kemenangan dramatis Manchester United (MU) atas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Ronaldo secara khusus gagal menyembunyikan kekesalannya pada lebih dari satu kesempatan. Ia menunjukkan rasa frustrasinya kepada Mason Greenwood.

Setelah tendangan bebas Ronaldo membentur dinding, Greenwood berusaha untuk melakukan rebound, bukan umpan silang ke Ronaldo dan itu membuat CR7 kesal.

Kemudian sebelum turun minum, Ronaldo makin kesal ketika Greenwood memilih untuk menembak setelah melakukan serangan balik, daripada mengoper ke dia.

Namun gol di menit akhir menghapus semua hal negatif dari penilaian pasca-pertandingan.

“Satu lagi kemenangan penting sebelum Premier Leagie dihentikan, satu langkah lagi menuju tujuan kami,” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram. “Jalannya bergelombang dan penuh dengan rintangan, tetapi kami berdiri bersama dan bekerja keras untuk membuat para pendukung kami bangga! Ayo, Devils!”

3 dari 4 halaman

4 Besar Kami Datang!

Cristiano Ronaldo juga berkata kemenangan itu sangat penting bagi skuad MU agar terus konsisten dan mencapai target 4 besar. 

“Itu adalah permainan terbaik untuk terlibat dan ketika Anda berada di pihak yang menang, itu adalah perasaan yang luar biasa,” katanya kepada Sky Sports.

“Tidak ada yang benar-benar mengalahkannya dalam sepak bola yang sangat bahagia hari ini, dan pertandingan yang sangat besar melawan lawan yang saat ini, sangat ketat dengan kami, jadi sangat penting kami mendapat kemenangan hari ini.”

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Manchester United di Pentas Premier League

Video Populer

Foto Populer