Sukses


MOTION GRAFIS: Marcus Rashford Sang Dewa Penyelamat, Berikut 6 Gol Telatnya yang Menangkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United sukses meraih tiga poin usai mengalahkan West Ham United di pekan 23 Liga Inggris. Dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (22/1/2022) Marcus Rashford berhasil menjadi penentu gol kemenangan untuk setan merah ini.

Marcus Rashford berhasil menyelamatkan wajah MU sekaligus memberikan tim asuhan Ralf Rangnick itu tiga poin yang berharga. Gol yang dicetaknya beberapa detik sebelum pertandingan berakhir mengubah segalanya.

Namun, tidak hanya pertandingan melawan West Ham United saja, beberapa laga sebelumnya Marcus Rashford juga kerap menjadi pemain penentu untuk Manchester United dalam pertandingan penting.

Jika melakukan flashback kebelakang, Marcus Rahford pernah menjadi penentu saat Manchester United bertemu dengan PSG di tahun yang berbeda.

Saat itu, Marcus Rashford berhasil menjadi juru selamat Manchester United melawan PSG dalam babak perebutan 8 besar Liga Champions.

Ia berhasil mencetak gol lewat tendangan penalty sebelum akhirnya Manchester United melaju ke babak 8 besar Liga Champions 2019/2020.

Tidak hanya itu, Marcus Rashford juga menjadi penyelamat Setan Merah di babak grup Liga Champions melawan PSG. Kala itu, Rashford berhasil mencetak gol pada menit ke 90+4 untuk Manchester United.

Selain gol-gol tersebut, berikut ini deretan gol yang diciptakan Marcus Rashford di menit-menit akhir untuk Manchester United.

Video Populer

Foto Populer