Sukses


Liga Inggris: Kantongi Bintang River Plate, Man City Tetap Kejar Erling Haaland atau Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Man City tetap mengejar Erling Haaland atau Harry Kane meski selangkah lagi mendatangkan bintang River Plate, Julian Alvarez.

Laporan dari Amerika Selatan mengklaim bahwa The Citizens mendekati penandatanganan pemain depan berusia 21 tahun yang memiliki klausul pelepasan senilai sekitar £17 juta.

City tertarik untuk merekrut striker baru, bulan ini atau musim panas nanti. Alvarez satu dari beberapa target yang telah mereka identifikasi.

Namun, Manchester Evening News melaporkan bahwa langkah apa pun untuk anak muda itu tidak akan memengaruhi minat mereka untuk mengontrak Haaland atau Kane.

City diperkirakan akan meminjamkan Alvarez kembali ke River Plate atau ke klub di Eropa selama sisa musim ini, jika mereka memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara Haaland, tetap menjadi target utama bagi The Citizens. City akan memperjuangkan bintang Borussia Dortmund itu yang juga dibidik Real Madrid.

Soal Kane, Man City menghidupkan kembali minat mereka pada bintang Spurs itu setelah gagal pada musim panas lalu.

2 dari 4 halaman

Julian Alvarez

Sebelumnya, Man City dikabarkan sepakat untuk merekrut bintang River Plate, Julian Alvarez.

Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai satu di antara prospek paling cemerlang di sepak bola Amerika Selatan setelah tampil brilian pada musim 2021. Ia mencetak 24 gol dan membuat 15 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Menurut jurnalis Hernan Castillo, The Citizens akan menutup kesepakatan untuk menandatangani Alvarez. Sementara, River Plate sudah membidik Ezequiel Barco dari Atlanta United sebagai penggantinya.

3 dari 4 halaman

Terdepan

Selain itu, jurnalis Juan Cortese menyatakan bahwa kepindahan Alvarez ke Stadion Etihad adalah konsolidasi. Sang striker akan tetap bersama River Plate hingga Juni, atau hingga Copa Libertadores, yang akan selesai paling lambat pada Oktober.

Pemain Timnas Argentina ini telah lama dirumorkan pergi dari Amerika Selatan.

Alvarez sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Bayern Munich. Man City sekarang menjadi yang terdepan untuk merekrut penyerang tersebut.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer