Sukses


Liga Inggris: 2 Pemain MU Ini Ternyata Membuat Cristiano Ronaldo Naik Pitam

Bola.com, Jakarta - Kemenangan dramatis Manchester United (MU) 1-0 atas West Ham United di lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan kemarin masih menyisakan cerita menarik. Cristiano Ronaldo kabarnya kesal kepada dua pemain MU.

MU mengalahkan West Ham berkat gol tunggal Marcus Rashford di menit akhir pertandingan. Rashford menyontek umpan tarik dari Edinson Cavani.

Meski menang, The Athletic melaporkan kondisi ruang ganti MU justru masih memanas dan belum kondusif. Ronaldo sebenarnya menyimpan kekecewaan berat.

Dua penggawa Manchester United jadi biang keladi kekesalan Ronaldo yakni bek merangkap kapten Harry Maguire dan penyerang muda berbakat Mason Greenwood.

Maguire bikin dongkol Ronaldo karena gagal menemukannya dalam beberapa kesempatan. Maguire lebih sering memutuskan untuk menanduk bola daripada mengontrol bola dengan dada dan dan memberikan umpan kepada Ronaldo guna memulai serangan balik.

2 dari 3 halaman

Greenwood dan Maguire

Adapun Greenwood membuat kesal Ronaldo karena tak mau menyodorkan bola kepadanya saat ada beberapa peluang lewat serangan balik cepat.

Isu yang berkembang sejak awal tahun, Greenwood dan Maguire memang tak suka dengan Ronaldo. Keduanya merasa terintimidasi dan kenyamanannya terganggu sejak Ronaldo didatangkan MU musim panas lalu.

Posisi Maguire sebagai kapten tim terancam dengan kembalinya Ronaldo. Eks pemain Juventus itu cukup vital di ruang ganti.

Sedangkan Greenwood menit bermainnya berkurang drastis musim ini akibat Ronaldo. Posisi Greenwood makin sulit mengingat Ronaldo ogah ditarik keluar di tengah pertandingan.

Sumber asli: Liputan6 

Disadur dari: Liputan6 (Thomas, Published 25/01/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer