Sukses


Erling Haaland Mencla-mencle, Enggak Jadi Tinggalkan Dortmund Sekarang?

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland meralat komentarnya belum lama ini, yang menyebut Borussia Dortmund menekannya untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

Awal bulan ini, pemain berusia 21 tahun itu mengatakan kepada media Swedia, Viaplay bahwa dia merasakan tekanan dari klub untuk memutuskan apakah dia siap untuk berkomitmen masa depannya ke klub atau pindah ke tempat lain.

Dortmund lalu membantah memberikan tenggat waktu pada sang striker. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengklaim bahwa pernyataan Haaland sedikit mengejutkan mereka.

Namun, pemain Timnas Norwegia kini telah mengungkapkan bahwa ia ingin menarik garis di bawah komentar itu dan berkonsentrasi pada sepak bolanya.

"Saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan sesuatu. Banyak orang lain yang berbicara, jadi itu saja," katanya kepada Sky Sports, Jumat (28/1/2022).

"Dan sekarang saya benar-benar tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang itu. Apa yang telah dikatakan, telah dikatakan, dan kami melanjutkan," lanjutnya.

Erling Haaland diperkirakan akan menjadi pusat pergumulan transfer antara klub-klub elite Eropa pada musim panas, ketika klausul pelepasannya senilai £64 juta aktif.

2 dari 4 halaman

Komentar Sebelumnya

Erling Haaland merupakan predatir gawang terganas di Jerman.

Tidak mengherankan spekulasi telah tersebar luas tentang masa depan Haaland, dan itu hanya meningkat setelah dia baru-baru ini mengklaim bahwa Dortmund memaksanya untuk membuat keputusan apakah dia ingin tinggal atau keluar dari klub Bundesliga di musim panas.

Belakangan ia mengungkapkan bahwa sudah saatnya ia mengungkapkan sesuatu ketimbang menunggu lebih lama lagi,

"Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang itu, tetapi saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan sesuatu," tambah Haaland.

"Banyak orang lain yang berbicara mengenai karier saya. Sekarang, saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak. Saya mengatakan apa yang saya katakan, dan sekarang kita melanjutkan."

 

3 dari 4 halaman

80 Gol

Erling Haaland telah mencetak 80 gol hanya dalam 79 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.

Erling Haaland dikaitkan dengan Manchester City, Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​​​Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain.

Sumber: Sports Mole, Sky Sports

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer