Sukses


Liga Inggris: Di MU Enggak Jelas, Paul Pogba Pilih Pulang Kampung?

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) telah menjadikan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, sebagai prioritas mereka untuk musim panas.

Paul Pogba telah dikaitkan dengan Real Madrid dan kembali ke mantan klubnya Juventus. Akan tetapi, Los Blancos tampaknya fokus pada Kylian Mbappe dan Erling Haaland, dan Juventus mengalami masalah karena keterbatasan keuangan.

Terlebih bagi Juventus, mereka sudah menggelontorkan dana lebih dari 70 juta euro untuk mendaratkan Dusan Vlahovic. Memang betul bahwa Pogba bisa direkrut secara gratis, namun besarnya gaji bisa jadi kendala.

Surat kabar Prancis, L'Equipe menunjukkan bahwa PSG sebetulnya terkendala masalah gaji, sama seperti Juventus. Terlebih beberapa pemainnya yang ditaruh di daftar jual masih belum laku juga.

Tampaknya Abdou Diallo, Leandro Paredes, Julian Draxler, Ander Herrera, Mauro Icardi, dan Layvin Kurzawa semuanya akan menetap di PSG setidaknya sampai musim panas, meskipun Juventus menyatakan minatnya untuk mengambil kembali Icardi dengan status pinjaman.

 

2 dari 3 halaman

Antara Pogba atau Tanguy Ndombele

PSG Sedianya ingin merekrut Tanguy Ndombele dari Spurs. Hanya saja, gajinya yang mencapai €200,000 per pekan membuat tim asal Paris itu sedikit ragu.

PSG juga khawatir jika mereka menandatangani Ndombele, dia tidak akan cocok untuk bermitra dengan Pogba, dengan pemenang Piala Dunia Prancis diharapkan untuk melakukan peran yang sama.

Dengan kontrak Pogba yang akan habis pada akhir musim, laporan tersebut menyatakan bahwa direktur olahraga PSG telah melakukan kontak beberapa kali dengan agen Mino Raiola tentang langkah apa pun.

Sumber: Eurosport

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League
  • Bola.com
  • SportBites

Video Populer

Foto Populer