Sukses


VIDEO: 4 Pembelian Terbaik Manchester United di Bursa Transfer Pemain Musim Dingin

Bola.com, Jakarta Pada bursa transfer pemain musim dingin 2022, Manchester United memutuskan untuk tidak mendatangkan pemain. Padahal, Setan Merah punya tren yang cukup positif saat mendatangkan pemain pada pertengahan musim dalam sejarahnya. Beberapa pemain yang diboyong pada musim dingin ternyata mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan di Old Trafford.

Bruno Fernandes saat ini masih menjadi bagian penting dari Manchester United. Dia mampu memberikan dampak instan setelah didatangkan Setan Merah pada Januari 2020.

Setan Merah merekrut Fernandes dari Sporting CP. Gelandang asal Portugal tersebut datang ke Old Trafford dengan biaya transfer yang dilaporkan mencapai 67,6 juta pounds.

Kehadiran Fernandes mampu mendongkrak performa Setan Merah secara signifikan. Fernandes sudah mencetak 47 gol dan 34 assist dari 106 penampilan untuk Setan Merah sejauh ini.

Namun, bukan hanya Bruno Fernandes saja pemain yang berhasil menunjukan permainan terbaiknya setelah direkrut pada bursa transfer pemain musim dingin. Berikut empat pembelian sukses Manchester United pada paruh musim

 

Video Populer

Foto Populer