Sukses


Liga Inggris: Sinyal Positif, Erik Ten Hag Mantapkan Hati Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Asa Manchester United atau MU untuk mempekerjakan Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Sang manajer dilaporkan sudah memantapkan hati untuk menjadi bos baru Setan Merah.

Di akhir musim 2021/2022, MU akan bergerak mencari manajer baru. Mereka sedang mencari sosok yang bisa menggantikan Ralf Rangnick sebagai manajer permanen MU.

Erik Ten Hag belakangan ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk posisi ini. Setan Merah terkesan dengan pekerjaannya selama menangani Ajax Amsterdam.

The Mirror melaporkan bahwa Ten Hag memberikan respon yang positif. Ia dikabarkan sudah mantap untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Ten Hag sudah mantap pergi dari Ajax. Karena ia menilai ia sudah waktunya ia pindah ke klub yang lebih besar.

Ten Hag dilaporkan kurang hepi dengan Ajax. Karena hampir setiap tahun raksasa Belanda itu selalu menjual pemain-pemain terbaik mereka sehingga ia harus membangun ulang timnya.

Selain itu, tandem Ten Hag, Marc Overmars baru-baru ini dipecat oleh manajemen Ajax. Jadi Ten Hag semakin mantap untuk pindah klub di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Mendapat Banyak Dukungan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Ten Hag semakin tertarik pindah ke MU. Karena ia mendapatkan banyak dukungan dari internal Setan Merah.

Sejumlah pemain dilaporkan terkesan dengan pekerjaannya. Salah satunya adalah Donny van de Beek yang ia tangani saat di Ajax.

Selain itu Ralf Rangnick merekomendasikannya menjadi suksesornya. Jadi Ten Hag merasa pekerjaan ini layak dicoba.

Manchester United sendiri dikabarkan tidak mau lama-lama menentukan siapa manajer baru mereka.

Mereka ingin sekitar akhir Mei manajer baru mereka sudah terungkap, karena mereka ingin sang manajer punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim ini untuk musim 2022/23.

Sumber asli: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/03/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer