Sukses


Liga Inggris: Orang Dalem Dortmund Kirim Kode Keras, Haaland Akan Gabung Man City

Bola.com, Jakarta - Entah sengaja atau keseleo lidah, penasihat klub Borussia Dortmund, Matthias Sammer, memberikan kode keras bahwa Erling Haaland bakal bergabung dengan Manchester City per musim depan.

Semuanya bermula ketika Matthias Sammer berbicara pada sebuah acara televisi. Mario Gomez selaku co-host mengatakan secara subjektif bahwa Erling Haaland dan Pep Guardiola akan jadi 'duet menakutkan'.

Sammer yang menanggapi ucapan Gomez bukannya menampik omongan tersebut. Ia justru antusias dan bahkan sudah membayangkan posisi serta peran yang akan diperankan striker Norwegia itu di Man City.

"Mereka berdua akan saling menguntungkan. Pep tentu saja memiliki ide tertentu. Saya bisa membayangkan dia memiliki seorang penyerang tengah, tidak diragukan lagi," kata Sammer.

"Saya tidak mendengar apa-apa hari ini, kemarin, sehari sebelum kemarin. Saya tahu Man City mengejarnya. Nilainya membuat saya terkejut!"

2 dari 3 halaman

Manchester City Tawarkan Kemewahan untuk Erling Haaland

Manchester City dilaporkan siap untuk menjadikan Erling Haaland sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris jika dia memutuskan untuk pindah ke Stadion Etihad musim panas ini.

Menurut Daily Mail via Sports Mole, Rabu (16/3/2022), perwakilan Man City dan Haaland telah membahas persyaratan pribadi dan sang striker akan mendapatkan lebih dari 500.000 poundsterling atau sekitar Rp9,3 miliar per minggu jika dia memilih untuk pindah ke Inggris musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa keputusan mengenai potensi transfer pemain Timnas Norwegia dari Borussia Dortmund dapat dibuat dalam waktu satu bulan.

Penghasil tertinggi di Liga Inggris saat ini diyakini adalah Kevin De Bruyne dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, yang keduanya menerima sekitar 385.000 poundsterling per minggu.

Jika Haaland menerima proposal City, ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi.

Sumber: Amazon Prime/Goal International

3 dari 3 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer