Sukses


    VIDEO: Christian Pulisic Ditelepon Mason Mount Setelah Drawing Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Hasil drawing Piala Dunia 2022 menunjukkan Timnas Amerika Serikat segrup dengan Inggris. Gelandang Chelsea yang juga pemain Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengaku ditelepon rekan setimnya di klub Inggris, The Blues, Mason Mount, setelah undian itu dilakukan, Jumat (1/4/2022).

    Timnas Amerika Serikat akan berada di Grup B di Piala Dunia 2022 bersama dengan Inggris, Iran, dan satu negara lagi ditentukan dari hasil playoff zona Eropa. Christian Pulisic sebagai pemain yang bermain di Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mengaku tidak sabar untuk bermain menghadapi The Three Lions.

    "Saya sangat senang, menurut saya undian yang luar biasa. Tentu, bermain melawan Inggris sesuatu yang membuat saya antusias," ujar Pulisic dalam wawancara virtual, seperti dilansir SNTV.

    Dengan hasil undian tersebut, Pulisic akan menghadapi salah satu rekan setimnya di Chelsea, Mason Mount. Hal itu yang sepertinya yang membuat Mount akhirnya menelepon Pulisic setelah hasil undian Piala Dunia 2022 menunjukkan Timnas Inggris segrup dengan Amerika Serikat.

    "Lucunya, telepon pertama yang saya dapat dari Mason Mount (Chelsea). Kami sudah membicarakannya, tidak sabar untuk laga itu," kata Pulisic.

    Terakhir kali Timnas Amerika Serikat segrup dengan Inggris di Piala Dunia yaitu pada edisi 2010 di Afrika Selatan. Menariknya, ketika itu, AS menjadi peringkat teratas grup C, sedangkan runner up ditempati Inggris. Kedua tim saat itu bermain imbang 1-1 ketika bertanding.

    Bagaimana komentar lengkap Christian Pulisic soal ditelepon Mason Mount setelah drawing Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer