Sukses


MOTION GRAFIS: Man City Vs Liverpool Berakhir Imbang, Berikut Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan 32

Bola.com, Jakarta - Laga terakhir pekan ke-32 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yaitu Man City kontra Liverpool yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam hari WIB. Bagaimana kini klasemen sementara kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia itu?

Man City melawan Liverpool berakhir dengan skor imbang 2-2. Manchester City yang mendapat dukungan penuh dari suporternya berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Kevin De Bruyne pada menit ke-5. Namun, Liverpool berhasil menyamakan skor berkat gol dari Diogo Jota pada menit ke-13.

Kemudian pada menit ke-36, Man City kembali memimpin setelah Gabriel Jesus mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi, pada babak kedua, Sadio Mane sukses menjaringkan bola ke gawang Ederson Moraes pada menit ke-46, setelah memanfaatkan umpan terobosan Mohamed Salah.

Dengan hasil imbang 2-2 tersebut, Man City masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) musim ini dengan torehan 74 poin. Sementara itu, Liverpool masih berada di bawahnya, peringkat kedua, dengan perolehan 73 poin.

Chelsea berada di posisi ketiga. The Blues menambah tambahan tiga poin setelah menang besar atas Southampton dengan skor fantastis 6-0 pada laga pekan ke-32. Pada pertandingan tersebut, Mason Mount dan Timo Werner masing-masing menyumbang dua gol.

Bagaimana klasemen lengkap sementara Liga Inggris (Premier League) hingga pekan ke-32 setelah laga Man City kontra Liverpool? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer