Sukses


Liga Inggris: Jika Erik Ten Hag Jadi Manajer MU, Bruno Fernandes Juga Terancam Cabut

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Manchester United (MU), Jose Kleberson memperingatkan eks timnya bahwa penunjukan Erik ten Hag dapat menyebabkan sejumlah pemain besar meninggalkan klub, termasuk Bruno Fernandes.

Sebelumnya, Erik ten Hag juga dikabarkan bisa melepas Cristiano Ronaldo karena tak masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Setan Merah pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Ajax itu untuk menjadi manajer permanen menggantikan Ralf Rangnick, yang telah memimpin tim sementara sejak Desember setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Ten Hag mengadakan beberapa kali pembicaraan mendalam dengan hierarki Old Trafford sebelum ditawari pekerjaan itu dan menyusun rencana lima tahun untuk membawa MU kembali ke puncak sepak bola dunia.

"Saya dapat melihat banyak pemain di Manchester United pergi jika mereka menunjuk manajer baru yang membangun untuk jangka panjang. Ini memberi Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo kesempatan untuk meninggalkan klub karena banyak hal dapat berubah dengan manajer baru," kata Kleberson kepada Paddy Power via Mirror, Jumat (15/4/2022).

Bruno Fernandes menandatangani kontrak lima tahun baru dengan klub dua minggu yang lalu. Menurut Kleberson, Fernandes bisa mempertimbangkan masa depannya jika Erik ten Hag masuk.

"Fernandes adalah pemain spesial dan Manchester United membutuhkan pemain yang bisa memutuskan permainan dan menciptakan sesuatu di momen penting. Sulit ketika ada begitu banyak pemain berkualitas dan nama besar. Penting untuk menjaga pemain seperti Bruno Fernandes mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan nanti. masa depan. Kita juga tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Harry Maguire," kata pria yang memperkuat MU pada 2003-2005 itu.

2 dari 4 halaman

Keputusan Besar

Kleberson menambahkan, sebenarnya Erik ten Hag akan mewakili perubahan gaya karena timnya ingin menguasai bola dan memiliki lebih banyak penguasaan dan itu bisa membantu pemain berkualitas di MU seperti Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, dan Marcus Rashford.

“Sulit untuk mengatakan apakah Hag adalah pilihan terbaik untuk Manchester United. Dia harus mengambil banyak keputusan besar mengenai skuat penuh menjelang musim depan dalam hal siapa yang akan pergi. Mengangkatnya akan menjadi jangka panjang. proyek karena akan membutuhkan waktu untuk membiasakan para pemain dengan gaya permainannya."

3 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Perpindahan akan menjadi putaran balik bagi Fernandes, yang kini terikat di Old Trafford hingga 2026.

"Ada banyak lagi yang ingin saya capai di sini, dan saya tahu itu sama untuk anggota skuat lainnya dan staf," kata pemain asal Portugal itu setelah menandatangani kontrak barunya yang menguntungkan.

"Lebih dari segalanya, kami ingin memberi para penggemar kesuksesan yang pantas mereka dapatkan. Kami telah berbagi beberapa momen hebat selama beberapa tahun terakhir, tetapi yang terbaik belum datang dari saya dan tim ini."

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer