Sukses


Liga Inggris: No Haaland No Worries! Ini 5 Striker Hebat yang Bisa Diangkut Erik ten Hag ke MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sepertinya harus gigit jari dalam perburuan bomber Borussia Dortmund Erling Haaland. Sebab striker berkebangsaan Norwegia tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City.

MU butuh striker baru pada musim depan karena akan ditinggal Edinson Cavani. Untuk itu, Setan Merah mengincar Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Haaland sepertinya tidak akan berlabuh ke Old Trafford pada musim depan. Haaland dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung ke klub tetangga, Manchester City.

Jika gagal mendapatkan Haaland, MU jangan kebakaran jenggot. Ini ada 5 alternatifnya.

 

2 dari 7 halaman

Harry Kane

Di bursa transfer musim panas kemarin, Harry Kane sempat diisukan akan meninggalkan Tottenham dan bergabung Manchester City. Sayang kepindahannya itu tidak terealisasi.

Gagal pindah sempat membuat penampilan Kane di Premier League menurun. Akan tetapi, kapten timnas Inggris tersebut mampu menemukan ketajamannya kembali setelah kedatangan Antonio Conte.

Kane kabarnya masih bisa meninggalkan klub pada musim panas mendatang. Setelah mendapatkan Erling Haaland, Manchester City sepertinya tidak lagi tertarik mengejar Kane.

 

3 dari 7 halaman

Darwin Nunez

Nunez tampil sangat mengesankan untuk Benfica pada musim ini. Dia berhasil mencetak 33 gol dan 4 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Ketajamannya itu membuat Nunez mulai diincar beberapa klub top Eropa. Manchester United merupakan slahs atu klub yang sudah dikaitkan dengan sang pemain.

Benfica dikabarkan bersedia melepas Nunez di bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang berusia 22 tahun tersebut kabarnya dibanderol seharga 70 juta euro.

 

4 dari 7 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Bayern Munchen. Bomber asal Polandia tersebut sudah mencetak 47 gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Sekarang ini masa depan Lewandowski di Bayern Munchen sedang tidak jelas. Hal ini terkait dengan kontraknya yang berlaku sampai 2023 mendatang.

Ada kans Lewandowski meninggalkan Allianz Arena pada musim panas. Pasalnya Lewandowki disebut siap cabut demi mencari tantangan baru sebelum gantung sepatu.

 

5 dari 7 halaman

Jonathan David

Jonathan David sudah menjadi juru gedor Lille selama dua musim terakhir. Musim ini pemain timnas Kanada tersebut berhasil menunjukkan performa yang bagus.

David sudah mengemas 17 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi bersama Lille. Performa impresif David membuatnya diminati sejumlah klub Eropa.

David masih terikat kontrak di Lille hingga tahun 2025. Juara bertahan Ligue 1 itu dikabarkan menginginkan bayaran sekitar 50 juta Euro untuk jasa sang pemain.

 

6 dari 7 halaman

Christopher Nkunku

Christopher Nkunku merapat ke RB Leipzig pada tahun 2019 lalu dari klub Ligue 1 PSG. Nkunku dengan cepat menjadi andalan di lini serang Leipzig.

Bagusnya lagi dari musim ke musim performanya meningkat. Pada musim ini, dia sudah mencetak 30 gol dan 19 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

Performa apik Nkunku disebut sangat menarik perhatian Manchester United. Maka dari itu Setan Merah kabarnya ingin merekrut sang pemain pada musim panas 2022 mendatang.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/4/2022)

7 dari 7 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer