Sukses


Liga Inggris: MU Takluk dari Arsenal, Netizen Pilih Bruno atau Maguire? Kasih yang Seram!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan pada akhir pekan ini. Bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022), The Red Devils takluk 1-3 dari tim tuan rumah.

Arsenal berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Nuno Tavares berhasil membuka keunggulan The Gunners dan kemudian digandakan oleh eksekusi penalti Bukayo Saka pada menit ke-32.

Cristiano Ronaldo sempat membawa MU memperkecil defisit gol pada menit ke-34. Namun, Granit Xhaka berhasil menambah keunggulan lagi bagi The Gunners pada menit ke-70.

Sebenarnya pada babak kedua MU mendapatkan dua peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol tambahan. Cristiano Ronaldo sempat mengoyak jala gawang Arsenal lagi, tapi gol itu dianulir wasit karena sang pemain sudah berada di posisi offside.

Sementara yang lain adalah kegagalan penalti Bruno Fernandes. Pemain yang pada pertandingan ini dipercaya mengenakan ban kapten di lengan itu gagal mengeksekusi penalti dengan baik, di mana bola sepakannya membentur tiang dan akhirnya keluar dari lapangan.

Kegagalan Bruno Fernandes pun memancing reaksi netizen, di mana kini banyak yang mempertanyakan apakah biang kekalahan MU adalah Harry Maguire yang kebetulan dalam pertandingan ini dicadangkan oleh Ralf Rangncik, atau justru Bruno Fernandes yang gagal memaksimalkan peluang emas di depan mata.

Satu hal yang pasti, MU batal kasih yang seram-seram kepada Arsenal dalam pertandingan ini.

 
2 dari 6 halaman

Maguire: Bukan Saya

3 dari 6 halaman

Siapa Penjahat Sebenarnya?

4 dari 6 halaman

Bukan Maguire, tapi Kapten!

5 dari 6 halaman

Kasih yang Seram-seram? MU atau Arsenal yang Seram?

6 dari 6 halaman

Selamat Tinggal Liga Champions?

Video Populer

Foto Populer