Sukses


MOTION GRAFIS: MU Imbang Kontra Chelsea, Berikut Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan 34

Bola.com, Jakarta - Laga terakhir pada pekan ke-34 di Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yaitu antara MU (Manchester United) melawan Chelsea yang digelar di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dinihari WIB. Bagaimana dengan klasemen liga sementara ini?

MU tertinggal lebih dulu dari Chelsea. Gol dari Marcos Alonso sempat mengantarkan pasukan Thomas Tuchel unggul pada menit ke-60. Namun, Manchester United tidak butuh waktu lama untuk membalas gol tersebut. Bintang andalan tim tuan rumah, Cristiano Ronaldo, menciptakan gol ke-17 miliknya untuk musim ini di Liga Inggris pada menit ke-62. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

MU sementara ini berada di posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-34. Pasukan Ralf Rangnick menorehkan 55 poin dari 33 pertandingan yang sudah dilakoni. The Red Devils terpaut tiga poin dari posisi kelima, Tottenham Hotspur, sedangkan dengan posisi keempat, Arsenal, berselisih lima poin.

Chelsea masih terus berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris (Premier League) musim ini sejak 19 Januari 2022. The Blues mencetak 66 poin dari 33 laga yang sudah dimainkan. Mereka terpaut 13 poin dari posisi kedua, Liverpool, dan 14 poin dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen.

Perebutan peringkat keempat (zona Liga Champions) masih seru untuk terus diikuti. Terdapat tiga tim yang masih berpeluang yaitu Arsenal, Tottenham Hotspur, dan MU. Sementara itu, terdapat juga dua tim yang berjuang agar tidak masuk zona degradasi yaitu Everton dan Burnley.

Bagaimana klasemen sementara Liga Inggris setelah laga MU kontra Chelsea? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer