Sukses


MOTION GRAFIS: Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan 35, MU Belum Beranjak

Bola.com, Jakarta - Apa yang terjadi atau perubahan yang ada di klasemen Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 hingga pekan ke-35? Satu hal yang pasti adalah MU (Manchester United) belum beranjak dari posisinya meski meraih kemenangan.

MU menang telak 3-0 atas Brentford saat bertanding di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dinihari WIB. Dengan kemenangan tersebut, The Red Devils memiliki tambahan tiga poin sehingga mereka mengoleksi 58. Meski demikian, posisi pasukan Ralf Rangnick belum berubah di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Hal itu karena posisi tim yang berada di atas mereka, Tottenham Hotspur, juga meraih kemenangan. Spurs menang 3-1 atas Leicester City dalam laga yang digelar Minggu (1/5/2022) malam hari WIB.

Tidak ada perubahan posisi tim dari peringkat satu sampai dengan 8 di klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-35. Perubahan terjadi di posisi sembilan, 10, dan 11.

Pada pekan sebelumnya, posisi kesembilan ditempati Newcastle United, Leicester City di peringkat ke-10, sedangkan Brighton and Hove Albion menghuni posisi ke-11. Pada pekan ke-35, Newcastle turun satu peringkat, The Foxes ke posisi ke-11, sedangkan Brighton naik ke posisi kesembilan.

Tidak adanya perubahan posisi juga terjadi di zona degradasi. Norwich City masih di dasar klasemen, Watford berada di atasnya, dan Everton masih berjuang untuk keluar dari zona itu. The Toffees yang paling berpeluang untuk selamat. Hal itu karena mereka memiliki 32 poin, sedangkan Watford mengoleksi 22 dan Norwich dengan 21 poin.

Para pembaca bisa melihat selengkapnya klasemen Liga Inggris (Premier League) musim ini, di mana MU masih belum beranjak dari posisinya, dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer