Sukses


Liga Inggris: Gawat Liverpool! PSG Naksir Mohamed Salah untuk Gantikan Kylian Mbappe

Bola.com, Liverpool - Liverpool harus berhati-hati. Jika tidak kunjung mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah untuk kontrak baru, penyerang asal Mesir itu bisa tergoda hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan habis pada tahun depan. Alih-alih menambah masa bakti sang pemain, tim berjulukan The Reds itu memilih lebih dulu memperbarui kerja sama dengan pelatih Jurgen Klopp.

Negosiasi perpanjangan kontrak Salah dengan Liverpool terus menemui jalan buntu. Dua kali pencetak gol terbanyak Premier League itu dikabarkan masih kurang sreg dengan tawaran The Reds.

Sejumlah media, termasuk The Telegraph dan Sports Mole mengabarkan bahwa Salah masuk radar Paris Saint-Germain (PSG) sebagai calon pengganti Kylian Mbappe.

PSG terancam kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pada akhir musim ini karena kontraknya akan habis. Striker Timnas Prancis itu menjadi buruan nomor wahid Real Madrid.

PSG memang darurat penyerang sayap untuk musim depan. Selain mengantisipasi kepergian Mbappe ke Real Madrid, kesebelasan dengan sebutan lain Les Parisiens itu juga bakal ditinggalkan Angel Di Maria.

Setelah tujuh tahun alias sejak 2015 berseragam PSG, Angel Di Maria kemungkinan akan mencari tantangan baru setelah kontraknya habis pada akhir musim ini.

Andai Salah bergabung, maka PSG tetap punya trio menakutkan. Lini depan Les Parisiens telah lebih dulu dihuni Lionel Messi dan Neymar.

2 dari 3 halaman

Komentar Jurgen Klopp

Selain Salah, kontrak dua penyerang Liverpool juga bakal kedaluwarsa pada musim depan. Keduanya adalah Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Saat ini, Liverpool masih memprioritaskan pembaruan perjanjian dengan Salah dan Mane yang memang menjadi tumpuan klub dalam beberapa musim terakhir.

"Saya pikir itu pertanyaan untuk para pemain," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ketika disinggung masa depan Salah dan Mane dinukil dari Sports Mole.

"Hubungan saya dengan kedua pemain sangat bagus. Jika itu pertanda positif bagi para pemain maka bagus. Tapi, saya tidak berpikir ini akan menjadi faktor penentu. Tapi, para pemain yang ingin berada di sini sekarang tahu apa yang bisa mereka harapkan," jelasnya.

Pada musim kelimanya bersama Liverpool, Salah masih menjelma sebagai predator di kotak penalti. Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu mampu mengukir 30 gol dari 45 penampilan.

Sumber: Sports Mole, The Telegraph

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer